January 5, 2024

Abdul Rozak yang dikenal sebagai ayah Ayu Tingting memang sangat populer belakangan ini. Bagaimana tidak, ia sering muncul menghiasi tayangan infotainment ketika Ayu tengah terseret berita tak sedap. Bukan hanya Abdul Rozak, sang istrinya pun juga ikut menarik perhatian banyak orang.

Bukan karena pernyataannya di depan wartawan, wanita yang bernama Umi Kulsum ini bikin netizen tepuk jidat dengan ulahnya di media sosial. Bahkan karena postingannya, ia sering menjadi bahan tertawaan banyak orang. Seperti ulah-ulahnya berikut ini!

1. Salah Tulis Make up-an Jadi Mikeupin

Salah tulis atau lebih dikenal dengan istilah typo ini terbilang sangat sering dilakukan oleh Umi Kulsum. Seperti dalam postingannya beberapa waktu lalu. Nenek dari Bilqis yang mengunggah foto cantiknya bersama salah MUA membuat netizen heboh. Bahkan Julia Perez pun juga ikut berkomentar mengenai keterangan dalam postingan tersebut. Yap, Umi Kulsum rupanya salah tulis dimana kata make up-an menjadi mikeupin. “Makasih y @reyzacarlos Dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya mkasih y a, ” tulis Umi Kulsum yang dibanjiri dengan komentar dari netizen.

2. Bukan Sekali Typo, Netizen Anggap Umi Kulsum Sok British

Bagi banyak penggemarnya, Umi Kulsum dinilai salah ketik, namun berbeda lagi dengan hatersnya. Yap, mereka menganggap Umi Kulsum sok british dengan memakai kata-kata berbahasa Inggris. Bukan sekali Umi Kulsum salah tulis ketika memosting kata berbahasa Inggris. Sebelumnya ia juga menuliskan kata yang harusnya aunty menjadi anty. Nah, masih ada yang ingat dengan postingan Umi Kulsum satu ini kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *