Entertainment Seleb Indonesia

Lama Tak Ada Kabar, Ari Tulang Bawa Kabar Duka Wafatnya Sang Ibunda Tercinta

Oleh -

Nama Ari Tulang tentu sudah taka sing bagi para generasi awal 2000-an. Dirinya dikenal sebagai koreografer kondang yang laris menjadi mentor berbagai program pencarian bakat di layar kaca. Lama tak muncul di televisi ataupun di infotaiment, Ari Tulang datang membawa kabar duka kali ini.

Minggu, 30 April kemarin Ari Tulang tengah berduka lantaran harus rela ditinggal Ibunda tercinta. Melalui akun instagram akun media sosial @aritulang_official ia mengunggah sebuah foto saat sang Ibunda dimakamkan. Koreografer kondang program pencarian bakat Akademi Fantasi ini tengah menaburkan bunga di atas pemakaman sang Ibunda. Ari tengah memakai kemeja berwarna putih dan juga celana berwarna senada.

Dalam caption fotonya, Ari menulis rangkaian kata yang puitis dan menyanyat hati bagi siapa saja yang membacanya. Telah tiba satu masa, dimana Kita tak lagi bersama. Dan doa menjadi penyambung rindu yg tak bertepi, Cinta yang mengikat silaturahmi dihati. Selamat Beristirahat, Mama tersayang. Terima kasih atas cinta, kasih, doa, restu, bimbingan, tuntunan, pengertian tak berbatas dan ikhlas mengijinkan aku menjadi yang sekarang. Ari sayang mama luar biasa…” tulis Ari dalam caption instagramnya.

Wafat diusia 81 tahun, Ari merasa sangat sedih ditanggalkan sang Ibu. Kesedihan ini turut dirasakan oleh teman-teman artis yang lain. Beberapa dari mereka seperti Ayushita, Kristina Dangdut, Shahnaz Haque, dan Leony juga ikut mengungkapkan rasa belasungkawa kepada Ari Tulang melalui instagram. Bukan cuma artis, netizen juga banyak yang ikut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Ibu Ari. Mereka mendoakan agar amal ibadah ibunda Ari diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah.

Selamat jalan Ibunda Ari, semoga semua kebaikan yang ditinggalkan selalu dikenang banyak orang. Keluarga Mas Ari yang tabah ya! Next

Apakah Kamu Setuju?