January 4, 2024

Yang namanya ibu biasanya cenderung punya pemikiran yang berbeda dengan si anak. Yah, bagaimana pun, ibu dan anak biasanya tumbuh di generasi, juga jaman yang berbeda. Namun, ada juga lho ibu-ibu gaul yang mau mengikuti perkembangan jaman agar tak ketinggalan jauh dengan si anak. Mungkin, ibu-ibu model ini memilih metode berteman dengan si anak, agar bisa lebih dekat dan mudah mengarahkan.

Deretan artis-artis yang sudah jadi ibu dan punya anak ABG ini ternyata masih sangat gaul dan kekinian. Nggak mau kalah dengan sang anak, artis-artis yang sudah jadi ibu ini pun mau menemani si anak untuk party, bahkan ada juga yang mengisi job dengan nge-DJ bersama. Hmm, siapa sih mama gaul yang hits bareng anaknya?

1. Nge-DJ Bareng

Sudah tak perlu diragukan lagi, Maia Estianty termasuk dalam deretan mama gaul yang hits banget. Dari pernikahannya dengan mantan suami, Ahmad Dhani, Maia Estianty dikaruniai 3 pangeran yang super tampan. Yaitu, Al Ghazali, El Rumi, dan juga Dul Djaelani. Kini, ketiga pangeran ini sudah tumbuh menjadi ABG ganteng dan keren yang bikin para gadis di Indonesia klepek-klepek.

Tapi, bukan Maia Estianty namanya kalau tidak bikin takjub. Sejak dulu, Maia memang dikenal sebagai salah satu artis yang juga merangkap sebagai DJ. Kini, Maia pun menurunkan ilmunya pada anak pertama, Al Ghazali. Tak jarang Maia dan Al mengisi acara bareng dengan tampil berdua sebagai DJ. Kabarnya, kini El Rumi pun juga menunjukkan minatnya pada bidang yang satu ini. Hmm, ditunggu nih duetnya Al dan EL, ya.

2. Party Bareng Mommy Gaulnya

Wulan Guritno termasuk artis yang memutuskan untuk menikah di usia yang sangat belia, yaitu 19 tahun. Dari pernikahan pertamanya dengan sang mantan suami, Wulan dikaruniai putri cantik yang diberi nama, Shaloom. Kini, Shaloom sudah tumbuh menjadi ABG cantik yang bisa jadi akan mengalahkan kecantikan sang mama.

Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kabar yang tak sedap mengenai anak gadis Wulan Guritno ini. Namun, bukannya bingung dan memberi konfirmasi, Wulan dan Shaloom seakan mengelak rumor miring tersebut dengan mengunggah foto momen-momen bahagia mereka sebagai mommy dan anak. Dari party bareng sampai dengan selfie cantik berdua. Dengan ini Wulan Guritno dan Shaloom pun menunjukkan bahwa isu miring tersebut tak benar.

3. Jadi Hits Bareng Mami

Jeremy Thomas dan Ina Thomas memang sah jadi pasangan harmonis dan keren sepanjang masa. Tapi, siapa yang sangka, setelah punya dua anak ABG, Jeremy dan Ina Thomas tetap tak kehilangan kekerenannya itu. Malah, orang tua keren ini tak lupa mengajak anak-anak mereka untuk menjadi hits sama-sama. Setelah sang kakak, Axel, kini giliran Valerie Thomas yang menarik perhatian dengan kecantikannya.

Valerie Thomas, bisa banget jadi contoh anak muda yang produktif. Setelah debut dan memperkenalkan diri lewat program #AnakArtis, kini si cantik satu ini mulai merilis produk lipstik miliknya sambil memulai kuliah di luar negeri. Tak jarang, sang mami, Ina Thomas membantu anak gadisnya untuk pemotretan. Sambil bantu-bantu, ibu anak ini tak ketinggalan untuk berpose dan unggah foto keren mereka di sosial media. Duh, benar-benar ibu anak gaul.

4. Have Fun Bareng Mami Cantik

Andi Soraya merupakan salah satu dari deretan artis seksi yang dimiliki tanah air. Andi pernah membuat dunia hiburan tercengang atas keputusannya kumpul kebo dengan sang kekasih, Steve Emanuel. Sebelum bertemu dengan Steve, Andi Soraya pun sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, yang diberi nama Shawn.

Rupanya, Shawn memutuskan untuk mengikuti jejak sang mama dan terjun ke dunia hiburan. Wajah ganteng Shawn pun sudah bisa dinikmati di layar kaca saat membintangi sinetron bersama dengan penyanyi luar, Harris J. Shawn pun juga muncul di program #AnakArtis. Shawn pun terlihat beberapa kali menemani sang mama dalam menghadiri acara di dunia hiburan. Hmm, ganteng banget, ya.

Well, siapa bilang kalau jadi ibu itu pasti kuno dan ketinggalan jaman. Artis-artis di atas membuktikan bahwa jadi ibu tak menghalangi mereka untuk terus berkarya dan tampil keren. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *