Entertainment Seleb Indonesia

Tidak Sakit, Ibu Abimana Meninggal Dunia

Oleh -

Berita duka datang dari keluarga besar bintang film Abimana Aryasatya. Pasalnya, Jum’at 6 Januari 2017 kemarin, ibunda pria kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 tersebut telah berpulang ke pangkuan-Nya. Kabar duka tersebut mulai menyebar di kalangan masyarakat setelah postingan foto suasana rumah duka diunggah oleh akun @lambe_turah di instagram. Akun tersebut juga menuliskan ucapan belasungkawa, “Turut berduka cita, atas kepergian ibunda Abimana Aryasatya, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan.” postingan tersebut pun sontak dibanjiri respon netizen.

Para netter langsung memenuhi kolom komentar dengan ucapan duka cita. Seperti yang diungkap oleh pemilik akun @unarahmaa “Innalillahi wainna ilaihi rajiun smoga amal ibadahnya di trima Allah, kluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dn kekuatan aamiin”.


[Image Source]

Nyonya Ie Siu Khiauw meninggal dunia di usianya yang ke 61 tahun. Abimana mengaku jika kepergian sang ibu sangat mengejutkan. Tersebab, nyonya Ie Siu Khiauw ditemukan sudah tiada saat sedang terlelap tidur di kediamannya di Jalan Kemurnian Jakarta Barat.

Terlihat masih shock dengan kepergian sang ibu, Abimana Aryasatya tak bisa berkata banyak di depan media. Saat ditemui di rumah duka, Rumah Sakit Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Abimana hanya memberikan keterangan singkat kepada media. “Mama meninggal saat tidur.”

Tak pernah terbayangkan jika nyonya Ie Siu Khiauw meninggal secepat ini. Terlebih, diketahui selama ini wanita 61 tahun tersebut masih sehat dan tidak menderita penyakit apa pun. Sebelum meninggal pun, ibunda Abimana tidak pernah mengeluhkan sakit.

“Mama nggak punya riwayat penyakit,” jelas Abimana Aryasatya. Saat ini, jenazah nyonya Ie Siu Khiauw masih disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Husada. Abimana Aryasatya masih menunggu kedatangan keluarga pihak ibunya.

  Next

Apakah Kamu Setuju?