relationship Seleb Indonesia

Duh! 2 Kali Hampir Berpisah, Lagi-lagi Pernikahan Ibnu Jamil Sedang di Ujung Tanduk

Oleh -

Pada umumnya, seseorang memutuskan menikah untuk mencari teman hidup yang mampu untuk melewati suka duka bersama selamanya. Namun terkadang apa yang terjadi justru jauh dengan apa yang sudah direncanakan oleh manusia. Dan agaknya, penggambaran inilah yang kini sedang dialami oleh aktor ganteng bernama Ibnu Jamil.

Menikah dengan wanita cantik bernama Ade Maya pada tahun 2006, kisah rumah tangga pemain sitkom Oke Jack ini bisa dikatakan harmonis. Namun entah mengapa, di penghujung tahun 2016, cekcok di antara keduanya mulai terdengar publik. Bahkan rumah tangga Ibnu serta Maya hampir berakhir sebanyak 2 kali hingga akhirnya keduanya memutuskan untu rujuk.

Sempat tak terdengar oleh publik, kini istri Ibnu Jamil kembali menyita perhatian awak media. Yah, baru-baru ini guncangan problema kembali menghampiri pernikahan Ibnu dan juga Ade Maya. Pasalnya, ibu 1 anak itu tengah menggugat sang suami yang kemudian dilaporkan kepada pengadilan Agama pada tanggal 18 April 2018 kemarin. Hal ini diakui oleh pihak pengadilan Agama yang merupakan Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jakarta.

Masih belum tahu, apa yang mendasari Maya untuk kembali menggugat suami yang telah menemaninya selama 12 tahun itu. Hingga berita ini dikeluarkan, baik dari pihak Maya serta Ibnu masih belum bersedia untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut. Pun begitu, kasus yang diajukan melalui pengacara itu akan berlanjut dengan sidang perdana yang akan dilangsungkan pada 22 Mei mendatang.

Jauh sebelum berita perceraian ini beredar, beberapa foto Ibnu dengan seorang wanita bule cantik pun sempat menghiasi laman berita. Masih belum diketahui, siapa sosok wanita yang tengah berfoto dengannya. Tak pelak, jika hal inipun menyiratkan kabar kedekatan Ibnu Jamil dengan pihak ketiga yang juga menjadi alasan dibalik kasus perceraiannya.

Well apapun alasan di balik kejadian ini, kita doakan saja yang terbaik bagi Ibnu Jami dan juga sang istri ya. Semoga permasalahan keduanya ini segera diberi jalan keluar serta kemudahan yah!. Amin,,,amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page