Seleb Indonesia

Senasib Dengan Indra Bekti, Ian Kasela Juga Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Oleh -

Belum rampung kasus yang menyeret nama besar Indra Bekti, satu lagi artis yang dihampiri tuduhan yang sama. Ian Kasela, pentolan group band Radja ini, dituduh telah melakukan tindak pelecehan oleh Ratu Bidadari, salah satu artis yang diprduserinya sendiri. Ian Kasela tentu saja mengelak tuduhan ini. Pasalnya Ian merasa sudah melakukan banyak berkorban untuk mengorbitkan Ratu Bidadari ini.

Di sis lainnya, Ratu Bidadari yang sudah lama memendam kekecewaan terhadap sikap Ian Kasela akhirnya merasa tidak kuat lagi dan memilih melaporkan Ian. Menurut pengacara Ratu, pelecehan tersebut terjadi pada bulan Agustus tahun 2015 lalu di studio milik Ian Kasela daerah Rafles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Ratu sendiri mengaku ini adalah luka lama yang selama ini disimpannya.

Ian Kasela Dituduh Lakukan Pelecehan
Ian Kasela Dituduh Lakukan Pelecehan (via Instagram)

“Kalau apa yang terjadi cukup saya saja yang tahu, kedepan tunggu itikat baik. Saya ada di naungan mereka. Promo masih ada, tapi tidak sesuai dengan kejanjian. Nominal kerugian tidak seberapa, tapi psikis saya. Ini kejadian luka lama, tapi saya sabar, saya banyak ikhtiar saya timbang-timbang dia sudah baik sama saya,” ungkap Ratu selepas melaporkan Ian Kasela di Polda Metro Jaya.

Ian sendiri merasa kaget atas tuduhan yang dijatuhkan padanya. Ian merasa ini salah satu cara Ratu agar cepat terkenal saja.  “Mungkin dia mau cepat terkenal dengan melaporkan saya, Karena saya merasa tidak pernah melakukan hal yang negatif dengan Ratu,” jelas Ian Kasela terkait tuduhan yang diterimanya. Sayangnya Ratu tidak menjelaskan secara terperinci jenis pelecehan yang dilakukan Ian Kasela terhadapnya.

Ratu Bidadari Tuduh Ian Kasela Lakukan Pelecehan
Ratu Bidadari Tuduh Ian Kasela Lakukan Pelecehan (via Instagram)

Tetapi pengacara Ratu, Feriyawansyah sempat menjelaskan, “Ada hal-hal yang melanggar kesusilaan, tapi ini menyangkut aib. Jadi enggak mau melebar, biar urusan penyidik saja. Cuma ada pasal 289 ancaman 9 tahun penjara, yang mengancam dia dengan perbuatan cabul cuma tidak mengatakan itu,” jelas Feriyawansyah.

Ian bisa saja mengelak, tapi pengacara Ratu menyatakan pihak mereka bahkan sudah mengantongi 2 saksi yang akan membela Ratu. Wah, bagaimana kelanjutan kasus Ian Kasela ini? Kita nantikan saja pemberitaan selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?