Kpop

Hyuna Sukses Meriahkan Viral Fest Asia 2016

Oleh -

Penyanyi asal Korea Selatan, Hyuna menjadi salah satu pengisi acara dalam Viral Fest Asia 2016 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Sabtu (16/7). Hyuna sukses memecah keheningan malam dan mampu menghibur semua penonton yang hadir.

Artis yang pernah tampil bersama PSY di Gangnam Style tersebut membawakan sejumlah lagu andalannya. Hyuna menghibur penonton melalui lagu Because I’m the Best, Roll Deep, Change, Bubble Pop, Ice Cream, dan Red. Malam itu, dia tak tampil sendiri. Penyanyi berusia 24 tahun ini juga diiringi oleh sejumlah penari latar.

Tidak lupa, Hyuna mengucapkan terima kasih atas sambutan penonton. Menariknya, Hyuna mengucapkan terima kasih dengan Bahasa Indonesia. “Terima kasih. Terima kasih,” ucapnya pada seluruh penonton. Kemudian tanpa banyak bicara, mantan personel girlband 4Minute ini pun langsung memulai penampilannya lewat lagu Because I’m the Best.

Hyuna via wowkeren
Hyuna via wowkeren

Mendengar single solo perdana itu akan disuguhkan, ratusan penonton yang memadati area panggung berseru kegirangan. Terlebih saat Hyuna mengawalinya dengan ngerap. Mereka terdengar ikut melantunkan beberapa penggalan lagu tersebut. Hyuna kembali menghentak panggung dengan lagu-lagunya yang bertempo cepat, seperti lagu Change dan Bubble Pop.

Hyuna dengan lincah menggerak-gerakkan badannya menampilkan tarian yang energik. Usai menyanyikan salah satu lagu andalannya itu, Hyuna berjalan ke ujung panggung menyapa penonton yang tak henti-hentinya bersorak. Berikutnya Hyuna menyanyikan lagu Ice Cream dari album kedua yang berjudul Melting. Dia menutup penampilan dengan lagu Red.

Setelah acara ini, Hyuna mengaku akan terbang ke Kuala Lumpur beberapa bulan lagi. Dia juga sedang sibuk mengerjakan album solo terbarunya. “September saya akan ke Malaysia. Setelah meluncurkan debut album solo, baru saya akan ke Taipei pada September dan juga tur dunia untuk album terbaru mulai September nanti,” tutur Hyuna.

  Next

Apakah Kamu Setuju?