Entertainment Seleb Indonesia

Sindiran Keras! 2 Tahun Ahmad Dhani Berhutang, Pedagang ini ‘Rayakan’ Pakai Kue dan Lilin

Oleh -

Entah sampai kapan netizen berhenti merasa penasaran dengan persoalan kehidupan Ahmad Dhani. Menjadi pentolan band Dewa 19, tak heran jika rekam jejaknya pun selalu diikuti oleh para penggemar serta para hatersnya. Terlebih saat dirinya memutuskan untuk bercerai dengan Maia Estianty dan memilih Mulan Jameela sebagai istrinya. Saat itu pulalah, Dhani semakin menarik perhatian netizen untuk mengulik kehidupannya dari berbagai sisi.

Sempat menggegerkan publik dengan kasusnya bersama Farhat Abbas, kini nampaknya Dhani lagi-lagi membuat publik tercengang dengan apa yang telah ia lakukan. Yap, kali ini Ahmad Dhani diisukan memiliki sebuah masalah dengan pihak pedagang barang lawas di pasar antik Cikapundung. Menurut sebuah sumber, masalah ini ditengarai oleh hutang Ahmad Dhani yang hingga detik ini belum dilunasi. Salah seorang pedagang menyebutkan bahwa selama 2 tahun lamanya Ahmad Dhani belum membayar barang-barang antik yang telah ia beli.

“Kebiasaan Mas Ahmad Dhani bila berbelanja ke Pasar Barang Lawas Cikapundung adalah mengambil dulu barang-barang antik yang disukainya, lalu dibayar empat bulan kemudian. Transaksi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan oleh mas Ahmad Dhani” ungkap salah seorang pedagang antik.

Namun sudah 2 tahun ini Ahmad Dhani lalai dari tanggung jawab dan belum juga membayar hutang atas barang yang ia ambil. Hal ini membuat para pedagang lantas melakukan sindiran keras terhadap Dhani dengan ‘merayakan’ ke 2 tahun hutang ayah dari Al, El dan Dul itu. Tak tanggung-tanggung, para pedagang itupun juga menyiapkan sebuah kue ulang tahun dengan lilin dan tulisan ‘Happy Birthday Ahmad Dhani’ sebagai sentilan.

“Namun entah mengapa transaksi yang terakhir (April 2016) ini agak terbata-bata penyelesaiannya. Mungkin hal ini disebabkan oleh kesibukan Mas Ahmad Dhani berjuang untuk Tanah Air Indonesia. Semoga Mas Ahmad Dhani sukses dalam perjuangannya mewujudkan Republik Indonesia yang semakin baik” imbuh salah satu pedagang tersebut.

Bahkan para pedagang ini juga kompak menyanyikan lagu ‘ulang tahun’ untuk suami Mulan Jameela itu. Hanya saja, ada bagian lirik yang diganti untuk ‘menyentil’ Bos dari Republik Cinta Manajemen tersebut. Mengganti kalimat lagu dengan ‘bayar hutangnya sekarang juga’, lagu yang dinyanyikan serentak ini diunggah ke akun Youtube para pedagang sekaligus sebagai bentuk promosi.

Pun begitu, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Ahmad Dhani.

Aduh-aduh, gawat juga yah jika publik figur memiliki masalah hutang-piutang dengan pihak tertentu. Well, kita doakan saja deh semoga masalah ini segera menemukan titik terang bagi kedua belah pihak serta berujung pada perdamaian. Amin!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page