Seleb Indonesia

Husein Idol Siap Menikah Di Akhir 2016

Oleh -

Husain Alatas atau yang lebih sering dikenal dengan Husein Idol sudah memantapkan hatinya kepada Zachira, yang merupakan cucu dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Kabarnya lagi mereka sudah bertunangan sejak November 2015.
Pada bulan Juli, pria berkepala plontos ini memasuki usianya yang ke 26. Usia yang dirasa Husein sudah matang untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Ternyata Husein pun telah mempunyai target untuk menikah.

Pria yang memiliki suara berat ini mengatakan jika ia siap naik pelaminan dengan Zachira di akhir tahun 2016. “Penginnya akhir tahun ini bisa nikah, semoga bisa tercapai. Kan kemarin sudah tunangan,” ujar Husein saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Dikutip dari Liputan6 (27/01).

Husein Idol [via instagarm]
Husein Idol [via instagarm]
Unntuk mewujudkan cita-citanya itu, rocker ini tengah mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk modal pernikahannya. Karena Husein mau uang pernikhannya dari hasil keringat dan usaha sendiri.
“Sekarang lagi menabung, karena seperti yang sudah tahu lah, apa-apa sendiri. Jadi aku mau usaha sendiri,” ujar Husein

Sebenarnya perkenalan mereka berdua sangatlah singkat. Husein pun mengartakan kalau dirinya bisa dekat dengan Zachira juga karena keluarga Elvy Sukaesih. Ia dan Zachira dijodohkan, dan kini sudah berjalan kurang lebih enam bulan.

“Iya dari pihak keluarga ada yang comblangin aku sama Zachira. Awalnya sih kami dipaksa untuk saling kenalan, eh malah cocok. Usia dia baru 20 tahun,” kata Husein Husein melamar Zachira setelah kurang lebih enam bulan berpacaran. Saat acara tunangan diadakan, Huseinpun tak lupa meminta restu kepada Elvy Sukaesih. Tentu saja Elvy merestui mereka berdua saat pertama mulai memacari cucu kesayangannya.

“Ya, doakan saja keduanya sama-sama cocok. Tapi pesan Ummi sebelum mereka menikah, saya meminta tantenya (Dhawiya) dulu yang menikah. Baru cucu ummi ini,” papar Elvy Sukaesih. Meski tengah bertunangan, tapi Husein dan Zachira menyatakan jika mereka belum menyiapkan apapun untuk pernikhannya nanti. “persiapan secara teknis belum, gue sama Zachira masih terus semakin dekat lagi.” Kata Husein. Next

Apakah Kamu Setuju?