Seleb Indonesia

Hubungan Deddy Corbuzier Dan Chika Jessica Ternyata Hanya Rekan Kerja

Oleh -
Deddy Corbuzier Dan Chika Jessica via tribunnews
Deddy Corbuzier Dan Chika Jessica via tribunnews

Belakangan ini publik dihebohkan dengan kedekatan yang terjalin antara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Keduanya pun rajin memasang foto mesra di akun sosial media masing-masing. Banyak yang setuju, namun tidak sedikit pula yang mencemooh hubungan beda usia sembilan tahun tersebut.

Deddy pun akhirnya mengungkap hubungannya dengan Chika Jessica. Ternyata mereka saat ini sedang mengerjakan proyek film bersama. Mentalis berkepala plontos tersebut pun telah memperlihatkan tayangan film Triangle yang gencar dipromosikannya lewat akun Instagram dan Youtube miliknya.

“Hubungan saya dan Chika jadi tanda tanya, keluar berita Om Indro akan menjadi saksi di pernikahan kami. Bagaimana kalau untuk pertama kalinya dalam sejarah, apa yang Anda lihat adalah apa yang ingin Anda lihat? Dan ini (Triangle) jawabannya,” kata Deddy Corbuzier di rumahnya, kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Selasa (25/8).

Menurutnya, apa yang dilakukannya itu bukan settingan melainkan proses pembuatan film. “Ini memang settingan, tapi kan hal positif. Yang merusak moral pemirsa itu sudah settingan minta diekspose. Ini saya buat film kok dibilang settingan, yang buat ini dibilang settingan kan para haters sendiri. Saya nikah saja, ibu saya baru tahu 2 hari sebelumnya,” imbuhnya.

Melalui film pendek, Deddy ingin menegaskan bahwa hubungannya dengan Chika Jessica hanyalah sebatas rekan kerja. Keduanya sengaja mengumbar kemesraan supaya masyarakat dan media ikut merespon dan menjadi terlibat dalam proses cerita Triangle. Ide ini tercetus lantaran gerah dengan aksi haters di sosial media yang selalu membuat opini publik.

“Sosmed itu jahat, pemfitnahan, dan manipulasi terjadi di sosmed. Saya resah, kami berpikir bagaimana kita buat dan semua ikut dalam sebuah film. Tidak ada yang disetting, apa yang mereka lihat atau media keluarkan itu yang kami tayangkan. Orang banyak melihat persepsi, padahal kehidupan nyata beda. Film ini sudah direncanakan setengah tahun lalu,” ujarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?