March 29, 2024

Hubungan dua penyanyi papan atas Indonesia yakni Afgansyah Reza dan Rossa memang begitu misterius. Punya perbedaan status dan usia yang berjarak 11 tahun, mereka berdua justru sering tampil kompak nan romantis. Kemesraan yang diperlihatkan di media sosial tak ayal membuat warganet berspekulasi sendiri kalau mereka tengah berpacaran.

Bahkan kabarnya penyanyi tampan berusia 28 tahun itu sudah cukup dekat dengan putra semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan. Rizky sendiri adalah anak Rossa dari pernikahan pertamanya dengan drummer Padi, Yoyo, yang kandas pada tahun 2009 silam.

Tak pernah berkomentar atau membenarkan kabar kisah asmara mereka, Afgan dan Rossa justru menampilkannya lewat kemesraan mereka. Beberapa pekan lalu  sempat beredar rumor kalau mereka berdua sudah bertunangan. Hal ini dipicu pada cincin yang terpasang di jari tangan janda berusia 39 tahun itu. Bahkan dalam sebuah video, salah seorang stylist sempat menggoda Afgan yang hendak sesi foto dengan mengatakan kalau pria berkacamata itu akan menikah tahun 2018 mendatang.

Seolah membiarkan hubungan mereka jadi misteri, kehebohan baru justru diungkapkan oleh musisi Melly Goeslaw. Lewat postingannya yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Rossa pada Senin (9/10) ini, Melly menggodanya soal persiapan pernikahan, ‘Selamat ulang tahun Dato Sri Rossa Roslaina Syahreza. Panjang umur, sukses, sehat terus, dan yang terpenting saya segera dapat undangan dan seragam dong mbak’.

Unggahan Melly inipun langsung dikomentari oleh Rossa, ‘Aamiin ya Rabb. Mbak, itu info dikontrol mbaak’. Tak hanya Rossa, penyanyi lain yakni Vidi Aldiano pun tak mau kalah menghebohkan dengan komentarnya, ‘Alhamdulillah kawin lagi!!’  Seolah belum berakhir, MUA Bubah Alfian semakin membuat suasana gempar dengan komentarnya, ‘Lho, Vidi udah tahu? Alhamdulillah’.

Tak ayal jika komentar para selebritis di unggahan Melly ini membuat warganet menduga jika memang rencana pernikahan Rossa sudah di depan mata. Dituliskannya nama belakang Afgan yakni Syahreza dalam nama asli Rossa yakni Rossa Roslaina Sri Handayani oleh Melly kembali memanaskan isu kalau Afgan memang akan jadi suami kedua Rossa.

Hanya saja di tengah rumor ini, beberapa hari lalu justru tersiar kabar kalau Rossa tengah didekati pengusaha otomotif. Wah, sebetulnya siapakah calon suami kedua Rossa? Afgan atau sang pengusaha otomotif misterius? Hanya Rossa yang bisa menjawabnya.

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *