Bolywood Entertainment relationship

Sussanne Khan Berharap Hal Manis ini Untuk Sang Mantan Suami, Hrithik Roshan

Oleh -

Di tahun 2014, kita harus bersedih karena pasangan favorit Bollywood Hrithik Roshan and Sussanne Khan memutuskan untuk menyerah pada pernikahannya yang sudah berjalan selama 13 tahun. Kabar perceraian mereka ini benar-benar membuat penggemarnya patah hati. Meskipun telah bercerai, kedua pasangan ini masih memikat hati para penggemar, karena kepiawaian keduanya dalam menghandle perpisahaan mereka.

Meskipun banyak orang yang berkomentar di sosial media, berharap agar mereka rujuk kembali, Hrithik and Sussanne menanggapinya dengan tenang. Ketenangan yang mereka tunjukkan semata untuk menyampaikan dengan jelas bahwa pilihan yang telah mereka perbuat adalah keputusan dari pribadi masing-masing, sehingga orang lain tidak berhak ikut campur atau menggangu keputusan yang telah mereka putuskan bersama.

Bahkan setelah proses perceraian, Hrithik and Sussanne dapat membuktikan meskipun pernikahan mereaka sudah berakhir, keduanya masih bisa menjadi orang tua utuh bagi sang anak, dan yang terpenting mereka masih bisa berteman baik.

Ketika berbicara soal tanggung jawab sebagai orang tua, Hrithik and Sussanne akan selalu bersama memastikan bahwa anak-anak mereka tidak akan pernah merasakan beban akibat perceraian mereka. Kemarin, tepatnya tanggal 10 Januari 2016 Sussanne mengunggah foto akun instagramnya untuk menyampaikan birthday wish kepada Hrithik Roshan.

“Happiest happy birthday to you. ¬†#sacrecoeur #happiestsoulsaretheprettiest¬†#limitless” tulis Sussanne dalam akun instagramnya, kemarin.

Apa yang dilakukan Sussane membuktikan bahwa meskipun keduanya sudah berpisah, tetapi mereka masih saling berhubungan baik bahkan bisa dibilang cukup romantis untuk pasangan yang sudah bercerai.

Duh, meskipun sudah bercerai, pasangan ini masih saja romantis. Bikin ngiri deh! Happy Birthday Hrithik Roshan,  kita doakan saja yang terbaik untuk keluarga mereka. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?