Entertainment Seleb Indonesia

Inilah 5 Alasan Hotman Paris Laris Manis Jadi Tempat Curhat Artis dan Wanita Cantik

Oleh -

Ketenaran Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara papan atas tanah air, membuat banyak pihak kepincut. Banyaknya sejumlah kasus hukum yang melibatkan tokoh dan artis Ibukota, telah diselesaikan lewat kepiawaiannya. Tak salah jika dirinya kini sedang “ramai” diburu para artis dan janda cantik sebagai tempat “curcol” mereka.

Tercatat, ada beberapa artis wanita yang pernah menjadi kliennya tersebut. Seperti Jeniffer Dun beberapa tahun silam, hingga kasus-kasus yang melibatkan tokoh publik Indonesia. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos tapi santun tersebut, tak ayal membuat barisan janda cantik, wanita “korban suami pelit” dan artis Indonesia, antri untuk mendapatkan nasehat saktinya.

Setiap Nasihatnya Selalu Memberikan Solusi yang Jelas

Bagi setiap klien yang datang untuk berkonsultasi dengannya, Hotman Paris selalu menilai masalah yang sedang dialami oleh kliennya dari sisi Hukum. Yang hebat, dirinya mampu memberikan solusi secara jelas dan gamblang. Ditunjang dengan kemampuan orator-nya yang mampu “meneduhkan” hati wanita, sosok Hotman Paris menjadi sebuah “teman curhat” yang enak bagi para kliennya. Salah satu contoh adalah rekaman video yang menayangkan dirinya sedang memberikan “motivasi” kepada para istri yang tengah “ribut” karena kasus pelakor.

Meski Ceplas-ceplos, tapi Sopan Dalam Memberi Nasihat

Karakter yang ceplas-ceplos khas orang Batak, seolah menjadi nilai jual bagi seorang Hotman Paris Hutapea. Meski dinilai terlalu keras dan “vokal” oleh sebagian orang, kenyataannya justru para wanita yang merasa nyaman untuk berbagi cerita dengan dirinya. Tak jarang lewat kata-katanya, Hotman banyak memotivasi dan membangkitkan semangat para wanita agar lebih tegar dalam menjalani setiap masalah.

Artis atau Bukan, Tidak Pandang Bulu Ketika Memberikan Saran

Salah satu rahasia sukses Hotman Paris selalu “dicari-cari” adalah sikap dirinya yang tidak pilih-pilih terhadap masalah orang lain. Entah artis atau bukan , dirinya siap membantu jika mereka benar-benar telah membutuhkan dirinya. Hal ini dibuktikan ketika ia membantu seorang Janda cantik untuk menyelesaikan perkara hukum yang sedang membelitnya. Hal ini terlihat ketika dirinya memberikan “nasihat tegas” kepada Jeniffer Dunn yang saat itu tengah dirundung kasus narkotika.

Setia Dengan Istri dan Tak Gampang Tergoda Wanita

Sosok Agustiane Marbun inilah yang selalu setia pada setiap langkah sang suami, Hotman Paris Hutapea. Meski dikenal dekat dan banyak dikelilingi wanita cantik, namun hingga saat ini Hotman dikabarkan masih setia dengan istri kesayangannya tersebut. Kharismatik bagi banyak wanita cantik, namun teguh pada janji sebagai suami inilah menjadikan figur dirinya mempunyai daya tarik kuat bagi “perempuan lain” untuk berkaca dan meminta nasihat.

Figur Pengacara yang Bisa Dijadikan Sebagai Sosok “Ayah”

Kharismanya sebagai pengacara kondang tanah air, rupanya menjadikan dirinya menjadi sosok “ayah” yang mampu memberikan rasa tenang lewat kata-katanya. Selain memberikan solusi, dirinya juga seolah mampu memahami dan “menyelami” setiap masalah yang dialami oleh kliennya dengan sangat baik. Tak salah bila kemudian para wanita-wanita tersebut merasa sangat nyaman dengan dirinya. Dedikasinya pada keluarga juga dibuktikan oleh ketiga anaknya yang kini telah lulus dari perguruan tinggi ternama di luar negeri. Mereka juga menyandang gelar Sarjana Hukum, sama seperti sang Ayah.

Selain ahli dalam menangani kasus hukum, Hotman Paris juga “berbakat” menjadi motivator bagi para wanita yang sering “kepentok ” dengan perbuatan kaum laki-laki buaya darat. Meski banyak yang menilai negatif dirinya, toh para wanita tersebut malah berebut mencari Hotman Paris untuk memberikan solusi bagi permasalahannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page