Entertainment Seleb Indonesia

9 Artis Ini Cocok Dapat Predikat Hot Papa Idaman 2017, Sayang Anak Bikin Cewek Klepek-Klepek

Oleh -

Punya sosok Papa yang ganteng pasti menyenangkan, apalagi kalau rasa sayangnya besar terhadap anak. Cewek mana sih yang nggak klepek-klepek kalau lihat Papa yang menggendong dan bermain bersama anaknya? Seperti artis-artis ganteng di bawah ini yang cocok dapat predikat hot papa karena kedekatannya dengan sang anak. Yuk kita simak rangkuman tentang hot papa yang sayang anaknya, yang bisa bikin kalian para cewek kesemsem!

1. Stefan William

Menikah dengan Celine Evangelista pada November 2016 lalu, Stefan William baru saja dikaruniai seorang putra pertamanya. Menikmati peran barunya sebagai ayah dari putra mungilnya, Stefan sering menghabiskan waktu dengan bayi yang biasa disapa Cio itu. Sebelumnya, Celine telah memiliki dua anak perempuan yang juga amat disayangi oleh Stefan dan keduanya sangat nempel dengan ayah gantengnya itu.

2. Christian Sugiono

Sebagai seorang ayah dari dua putra kesayangannya Christian Sugiono selalu berusaha meluangkan waktu untuk mereka di tengah kesibukannya, mulai dari hal sederhana seperti makan di rumah hingga menikmati akhir pekan dan hari libur bersama keluarga. Terlebih Juna, anak pertamanya yang kini sudah umur 4 tahun, yang sudah bisa diajak kompak seperti memakai baju kembar dan melakukan hobi bersama.

3. Rio Dewanto

Siapa sih yang nggak setuju kalau Rio Dewanto dinobatkan jadi hot papa? Bukan cuma romantis ke istri tapi Rio juga sangat romantis ke anak semata wayangnya, Sal. Muka garangnya sama sekali hilang kalau Rio sudah bersama dengan Sal. Meski sibuk, Rio selalu menyediakan waktu untuk bersama keluarganya. Kehadiran Sal memang mengubah hidup Rio, contohnya ia selalu ingin cepat pulang ke rumah untuk bisa bermain bersama Sal.

4. Mario Irwinsyah

Mario Irwinsyah menikah dengan Ratu Anandita pada Oktober 2015 lalu dan dikaruniai anak pertama dua tahun kemudian. Saat istrinya sedang hamil, Mario Irwinsyah sangat menanti-nantikan kehadiran buah hatinya. Hingga akhirnya Mario resmi menjadi seorang ayah dari anak kandungnya yang disapa Hawra, senyum semakin sering mampir ke wajah ganteng Mario.

5. Hengky Kurniawan

Bapak tiga anak ini juga termasuk hot papa idaman para wanita loh! Saat istrinya tengah mengandung anak kedua mereka, atau ketiga bagi Hengky, Hengky siap siaga menggendong anak keduanya yang bernama Shakila karena istrinya tak bisa lama-lama menggendong sang anak. Selain itu, bagi Hengky bertemu anak adalah suatu hal yang bisa menghilangkan kesusahan dan kelelahan setelah seharian bekerja. Ia selalu menyempatkan setiap weekend untuk pergi ke mall atau ke mana saja yang penting bareng keluarga.Senyum anak-anaknya membuatnya selalu rindu rumah, terlebih kini ia baru saja dikaruniai anak ketiga yang lucu.

6. Dude Harlino

Dude memang punya wajah ganteng, tak heran walau sudah punya istri secantik Alyssa Soebandono dan dua anak yang lucu-lucu, masih banyak perempuan yang mengidolakan Dude. Terlebih ia sangat sayang kepada dua anaknya yang pastinya pantes jadi salah satu hot papa, sampai-sampai saat anak keduanya lahir Dude cemas anak pertamanya akan punya rasa cemburu. Untuk saja Rendra, anak pertama Dude dan Alyssa, bukan cemburu tapi sayang banget ke adik bayinya. Itu berkat kasih sayang Dude yang adil.

7. Puadin Redi

Papa yang protektif, mungkin sebutan ini cocok buat si Papa baru Puadin Redi. Ia tak tega membiarkan anaknya menangis terus-terusan sehingga, ibaratnya kata Puadin, tak segan menegur istrinya kalau salah menyusui. Selain protektif, Puadin juga jadi Papa siaga untuk anak tersayangnya. Bangun malam saat anaknya menangis adalah hal yang biasa ia lakukan. Sebagai papa muda memang yang super perhatian dengan anaknya, ia rela mengurangi jam tidurnya demi menenangkan anaknya yang sedang menangis saat sang istri sedang kelelahan.

8. Junior Liem

Iori, putri semata wayang Putri Titian dan Junior Liem yang kini menginjak usia 9 bulan. Junior sangat perhatian dengan anaknya, sampai-sampai ia memperhatikan tangisan Iori yang menurutnya berbeda saat lapar atau karena popok basah. Junior terkenal sebagai orang yang seru dan kocak, sehingga tak heran jika kelak kekocakan kedua orang tuanya menurun pada Iori. Memiliki anak di usia yang terbilang masih muda, Junior ingin Iori tak hanya menghormati tapi juga dekat dengannya. Mengajak ngobrol dan bermain anak bisa dijadikan Junior untuk memperdekat dirinya dan Iori.

9. Ananda Omesh

Dalam mengurus anak, tentunya orang tua perlu sisi tegas. Seperti yang dilakukan Omesh, sebagai seorang papa ia berlaku tegas kepada anak-anaknya. Tapi bagi Omesh, tegas bukanlah membentak apalagi berkontak fisik kepada anak, ia memiliki cara sendiri dalam tegas pada anak seperti bernegoisasi. Ini nih yang bikin anak sayang kepada papanya, juga membuat Omesh menjadi hot papa!

Wah, memang ya menyenangkan kalau melihat Papa yang sayang dan kompak dengan anaknya. Gimana, kalian nggak iri nih sama istri-istri yang punya suami berpredikat hot papa? Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page