relationship Seleb Indonesia

Setelah Pernikahan Mewah, Vennya dan Niko Honeymoon Romantis di Maldives

Oleh -

Dari sekian banyak selebgram yang kini meramaikan dunia media sosial, rasa-rasanya nama Rachel Vennya bisa dibilang salah satu yang cukup menarik perhatian. Ia banyak menjadi idola para Netizen, bukan hanya karena konten menarik yang ia bagikan, namun juga kisah hidupnya yang mengharukan. Berangkat dari latar belakang keluarga broken home tak membuatnya lantas menyerah dengan kenyataan hidup. Ia mampu mengepakkan sayap bisnisnya lewat media sosial Instagram, hingga meraih sukses seperti sekarang.

Tidak heran jika kehidupan pribadinya pun membuat penasaran banyak orang. Sempat diterpa isu perselingkuhan, ia akhirnya berhasil menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng dengan sang kekasih Niko. Pengantin baru ini baru-baru saja menjalani liburan sekaligus bulan madu ke kawasan tropis Maladewa. Seperti apa keseruan mereka? Simak dalam foto-foto menarik berikut ini

1. Menikmati ayunan cantik di laut Maladewa

Sebelum menikah dengan Niko, Rachel dan suaminya itu sempat beberapa kali melakukan liburan bersama, salah satunya ke Lombok. Di sana terdapat sebuah ayunan cantik yang terletak di pinggir pantai, namun karena sebuah alasan mereka akhirnya tak bisa menaiki ayunan itu.

Seolah ingin membalas dendam, Niko dan Rachel pun akhirnya menikmati momen kebersamaan mereka di sebuah ayunan yang mirip ketika berada di Maladewa.

2. Berenang di kolam renang atas laut

Niko, yang akrab disapa Okin, sebelumnya pernah punya kesempatan untuk mengunjungi Maladewa dua tahun lalu. Namun niat itu akhirnya tak mampu jadi kenyataan. Beruntung ia kini bisa secara langsung menikmati indahnya pantai di daerah kepulauan, yang sudah jadi langganan destinasi liburan para artis top dunia tersebut. Tentunya kunjungan itu terasa kian istimewa, karena ia melakukannya bersama Rachel, yang kini resmi menjadi istrinya.

3. Dinner dekat giant aquarium

Namanya juga pasangan baru menikah, pasti lagi romantis-romantisnya. Tak heran jika Niko dan Rachel selalu memilih tempat-tempat yang indah untuk menghabiskan waktu kebersamaan mereka berdua di Maladewa. Salah satunya adalah restoran mewah dengan tempat duduk terbaik, tepat di sebelah akuarium yang diisi oleh ikan-ikan eksotis nan cantik.

4. Movie time dengan background pantai dan bintang

Lelah setelah seharian berenang dan melakukan snorkelling, Rachel dan Niko kemudian memutuskan untuk menutup hari dengan menonton film. Namun bukan sekedar nonton film biasa, karena mereka menonton film tepat di pinggir pantai.

Bagi para wisatawan yang datang ke Maladewa, memang disediakan tempat khusus untuk menonton film favorit di bawah hamparan langit bertabur bintang. Dalam area pantai yang sudah dikosongkan, mereka dapat dengan santai melihat layar sembari menikmati popcorn dan minuman.

5. Nggak lupa, foto dengan penduduk lokal

Mumpung berada di Maldives, Niko dan Rachel juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan warga setempat. Keduanya tampak begitu bahagia. Namun perlu kamu tahu, kisah asmara mereka bukannya tidak pernah menemui rintangan.

6. Menikmati hari dengan bersepeda keliling pulau

Untuk menutup bulan madu mereka di Maladewa, Rachel dan Niko memutuskan bersepeda bersama sembari menikmati pemandangan laut biru di atas dermaga. Waktu berlibur memang harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena sepulang ke Indonesia nanti keduanya akan dinanti kembali oleh seabreg rutinitas.

Semoga hubungan keduanya terus langgeng bak cerita dalam negeri dongeng, persis seperti tema yang mereka usung dalam pesta pernikahan ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page