Seleb Indonesia

Fedi Nuril Honeymoon Ke Bali dan Padang, Hati Penggemar Makin Hancur Berkeping-Keping

Oleh -

Pasangan pengantin baru Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti ini sungguh seperti pasangan pada dongeng atau film-film romantis. Fedi Nuril yang terkenal karena perannya sebagai Fachri dalam film sukses Ayat-Ayat Cinta ini mengawali kisah cintanya dengan proses taaruf sesuai dengan ajaran agama Islam.

Siapa yang menyangka, pertemuan Fedi dengan belahan jiwanya ini berawal dari keisengan Fedi meng-add pin Vanny pada tahun 2011 lalu. Baru dua tahun kemudian, Fedi dan Vanny dipertemukan lagi. Fedi yang merasa jatuh hati sempat ragu karena jarak yang ada. Tapi yang namanya jodoh, segalanya dilancarkan.

Fedi saat honeymoon di Bali
Fedi saat honeymoon di Bali (via Instagram)

Pernikahan yang diadakan pada tanggal 17 Januari kemarin ini sukses membuat penggemar-penggemar Fedi Nuril patah hati. Pasalnya, tidak hanya di film, ternyata Fedi Nuril di dunia nyata juga merupakan sosok suami idaman. Pantas saja, ketika Fedi Nuril memutuskan mengakhiri masa lajangnya, banyak penggemar-penggemarnya yang sedih.

Nampaknya Fedi Nuril dan Vanny benar-benar menikmati momen-momen sebagai pengantin baru. Terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya, ia memboyong istri cantiknya itu untuk honeymoon ke Bali dan Padang. Aura bahagia sangat terpancar dari wajah keduanya.

Fedi mesra dengan istri, Vanny
Fedi mesra dengan istri, Vanny (via Instagram)

Di salah satu foto, Fedi tampak sumringah sambil menggenggam tangan Vanny. Senyum manis juga terukir di perempuan berjilbab itu. “sediihh, udah sold out”, ujar akun bernama @raniarww. Ada juga yang menambahkan, “Cobaan untuk ketabahan “, yaitu @dinihardm.

Di foto lain, tampak Fedi mengunggah fotonya saat sedang makan siang dengan istri cantiknya di salah satu tempat makan yang berlokasi di Ubud, Bali. A very late honeymoon lunch”, tulis Fedi sebagai judul fotonya. Fedi dikenal sebagai artis yang tidak terlalu aktif bermain di sosial media. Tapi setelah menikah, Fedi terlihat sering membagi kebahagiannya dengan mengunggah foto-foto dengan istrinya.

Fedi saat makan siang di Bali
Fedi saat makan siang di Bali (via Instagram)

Selain penggemar yang patah hati, ¬†banyak juga loh yang ikut mendoakan pernikahan mereka meski sedih. Seperti komentar yang ditulis akun bernama @adeewahyudin,Tega bang bang sama gua @fedinuril . Tp selamet deh semoga menjadi kluarga sakinah mawadah warohmah amin”.¬†Ada juga yang menulis. “Aku seneng,,tapi nyesek kak,,,beneran deh”, ujar @lizaagustinhasibuan.

Wah, seru ya melihat pasangan yang berpacaran setelah menikah ini. Semoga yang sedih-sedih juga mendoakan yang baik untuk idola gantengnya ini. Selamat berbahagia, Fedi dan Vanny. Next

Apakah Kamu Setuju?