April 20, 2024
Hobi anak artis yang gemesin

Hobi anak artis yang gemesin

Anak-anak, khususnya yang masih baby dan balita selalu gemesin. Namanya juga anak-anak, kelakuan dan hobinya pun suka di luar perkiraan orang dewasa. Namun, apapun yang dipilih si kecil, selalu bisa menjadi hiburan tersendiri bagi orang tuanya, maupun orang lain yang memperhatikan. Sering dengar kan kalau tawa anak kecil bisa jadi obat stress?

Nah, sama seperti anak kecil lainnya, baby dan balita para artis juga memiliki kebiasaan masing-masing yang bikin gemes. Anak-anak artis di bawah ini sudah menjadi pusat perhatian sejak lahir. Bahkan saking lucunya, popularitasnya pun sudah mengungguli orang tuanya, yang lebih dulu dikenal sebagai insan di dunia hiburan. Yuk, intip hobi gemesin para baby dan balita artis berikut ini.

1. Thalia, Hobi Dandan ala Mama Sarwendah

Thalia hobi danda kayak mama Sarwendah
Thalia hobi danda kayak mama Sarwendah

Buah hati bagi pasangan suami istri tentu merupakan suatu anugerah. Namun, bagi pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu, buah hati merupakan keajaiban yang luar biasa. Bagaimana tidak, Sarwendah harus keluar masuk rumah sakit saat hamil, itu pun setelah dua kali mengalami keguguran. Terang saja, kelahiran gadis kecil pertama mereka, Thalia Putri Onsu merupakan suatu mukjizat di rumah kecil pasangan ini. Seperti anak-anak gadis pada umumnya, Thalia pun suka bergaya seperti sang mama, Sarwendah. Memakai topi lebar sang mama, lengkap dengan tas tangannya. Yang paling lucu adalah saat Thalia penasaran dengan bulu mata, dan akhirnya memakainya. Duh, gemesin banget, sih.

2. Si Kala, Hobi Serba-serbi Hantu

Pocil dan hantu hobi Kalamadali
Pocil dan hantu hobi Kalamadali

Zaskia Adya Mecca adalah salah satu artis yang memutuskan menikah muda. Di usianya yang kini menginjak 29 tahun, Zaskia sudah melahirkan 3 anak dan menjadi ibu dari 4 buah hati. Anak keduanya, Kala Madali Bramantyo mempunyai selera yang berbeda dengan kakaknya, Sybil meski sama-sama perempuannya. Jika sang kaka lebih suka tampil manis dan centil, maka Kala kebalikannya. Jika Sybil suka dengan barbie, maka Kala lebih cinta dengan pocil, alias pocong kecil. Kala memang suka dengan yang berbau hantu-hantuan. Bahkan di ulang tahunnya yang bertema Frozen Hantu, dengan dandanan zombie. Duh, dasar Kala, ada-ada saja.

3. Calon Drummer Ganteng, Nih

Arka hobi main drum
Arka hobi main drum

Sudah bukan rahasia lagi, anak yang berdarah campuran, alias blasteran, sudah pasti cantik atau ganteng. Bukti akuratnya bisa dilihat di wajah ganteng Arka, anak kedua Risty Tagor, hasil perkawinannya dulu dengan Stuart Collin, yang memang bule banget. Kini, Arka sudah berusia setahun dan bisa memilih sendiri hobi yang digemarinya. Ternyata, Arka suka banget dengan alat musik drum. Menurut sang mama, Risty Tagor, setiap pagi, Arka selalu meminta bermain alat musik yang satu ini. Wuidiiih, gayanya sudah mirip drummer beneran, ya. Wah, drummer-drummer tanah air, harus mulai waspada, nih.

4. Obos Nggak Takut Dengan Binatang, Nih

Gempita suka banget dengan binatang
Gempita suka banget dengan binatang

Gempita Nora Marten, buah cinta dari pasangan artis, Gisela dan Gading Marten ini memang terlalu lucu buat diabaikan begitu saja. Gempita bahkan sudah menjadi idola baru sejak lahir saking imutnya. Makin gede, perilakunya pun semakin gemesin. Kalau anak-anak seumurannya bisa takut dengan binatang, Gempita malah hobi banget bermain dengan mereka. Dari anjing, kambing, kelinci, burung, bertemu di mana pun, Gempita bisa langsung mengajak mereka bermain. Wah, gedean dikit, bisa minta pelihara binatang macam-macam, nih.

5. El Barack, dari Truk Sampai Pesawat, Suka Semua

Hobi el dan mainan mobilnya
Hobi el dan mainan mobilnya

Selain Gempita, ada lagi baby artis yang langsung jadi idola baru. Siapa lagi kalau bukan El Barack Alexander, anak semata wayang yang jadi penyemangat Jessica Iskandar? El Barack ini memang sering terlihat traveling, berkunjung ke tempat-tempat indah bareng sang mommy Jedar, ataupun uncle Erick. Tak hanya luar negeri seperti Paris dan Amerika, El juga sering terlihat bermain ke pantai di Bali bareng Mommy Jedar. Namun, yang tak pernah ketinggalan adalah mainan-mainan mobil, pesawatnya. Di mana pun, El tampak tak bisa jauh-jauh dengan mainan otomotifnya ini. Wah, sudah seperti boys pada umumnya, nih. Nggak bakal bisa jauh-jauh dari mobil dan motor.

Nah, sudah lihat kan hobi gemesin para baby dan balita artis-artis kita? Macam-macam, ya. Dari yang hobi dandan sampai main drum segala. Bagaimana, mana nih yang paling gemesin menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *