Seleb Indonesia

Ahmad Dhani Ingin Jadikan Musik Sebagai Hobi Saja Jika Jadi Gubernur

Oleh -

Berita Selebritis – Ahmad Dhani mulai terbuka mengenai pencalonannya menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKB. ia mulai berbicara mengenai visi misi walau masih rencana mentah. Musisi Ahmad Dhani rupanya semakin mantap untuk terjun ke dunia politik.

Jika selama ini ia selalu aktif di dunia musik dan bahkan bisa dibilang merupakan salah satu legenda, maka ia bersedia berhenti di dunia entertainment. Ahmad Dhani akan menjadikan bermusik menjadi hanya sekadar hobi dan total menjadi Gubernur jika betul-betul terpilih.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameel

“Kalau misalnya jadi pejabat publik, ya saya harus serius. Paling entertainment jadi hobi aja,” ujar Dhani ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Padahal selama ini konsernya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Belum lagi penampilannya sebagai juri di acara musik ataupun televisi show lainnya. Namun jangan khawatir, ia akan tetap membayar kerinduan penikmat musik jika ada waktunya.

“Kalau emang nanti kangen di musik, paling tinggal bikin konser kecil-kecilan dewa 19,” sambungnya.

Tidak ketinggalan, Ahmad Dhani meminta izin pada teman-temannya di Dewa 19 untuk mundur dan menjadi calon Gubernur. Jika nanti terpilih, maka seperti Pasha Ungu ia tidak akan bisa lagi total berkarier di bidang musik yang telah membesarkan namanya selama tiga puluh tahun terakhir

“Kita lihat aja. Sekarang saya masih kerja di musik. Teman-teman belum tahu dukung apa nggak. Karena kan baru hari ini dikabarin sama pihak PKB,” tandasnya.

Semoga sukses Ahmad Dhani! Bagaimana, Anda mendukung Dhani untuk menjadi the next Jakarta Governor? Next

Apakah Kamu Setuju?