January 6, 2024
wanita inspiratif

wanita inspiratif

Berita Artis – Belakangan ini banyak sekali wanita-wanita muslimah yang memutuskan untuk menutup aurat dengan hijab. Perubahan mereka menjadi wanita yang lebih baik ini membuat banyak orang senang melihatnya. Selain menutup diri, ada pula dari mereka yang makin religius dan menjadi tokoh inspirasi bagi banyak wanita lainnya.

Seperti beberapa hijabers berikut ini. Tak hanya cantik namun mereka juga cerdas dan berbakat yang membuat banyak orang terkagum-kagum. Bahkan banyak pria yang mengidam-idamkan mereka menjadi calon istrinya kelak. Siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Angella Fransisca, Hijabers Cantik Yang Loyal Bersedakah

Angella Fransisca atau kerap disapa dengan nama Angie pada awalnya adalah seorang wanita yang gemar membuka auratnya. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi model yang sering menampilkan bentuk badannya di depan kamera dan dikenal sebagai sosialita yang rajin menenteng barang branded. Tapi, itu potret kehidupan Angie beberapa tahun yang lalu. Kini, Angie berubah menjadi sosok wanita inspiratif yang dipuji oleh banyak orang.

Angella Fransisca
Angella Fransisca [via instagram]
Bagaimana tidak, ia merupakan wanita yang sangat loyal untuk bersedakah kepada umatnya. Hampir semua hasil endorment yang ia terima, langsung diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Tak hanya itu, Angie juga sering memberikan nasehat yang menyejukkan dengan kata-kata yang sangat lembut. Bahkan wanita yang memilih menikah secara Taaruf ini juga sering mendapatkan undangan untuk menjadi motivator tentang kehidupan. Wah, senangnya melihat sosok wanita cantik satu ini

2. Ghaida Tsurayya, Ibu Cantik Yang Jadi Desainer Handal

Siapa sih yang tak kenal dengan Ghaida Tsurayya. Wanita cantik yang menggunakan hijab syar’i ini adalah putri pertema Aa Gym dengan Teh Ninih. Besar di lingkungan yang islami membuat Ghaida tumbuh jadi seorang muslimah yang sangat pandai dalam berdakwah. Namun, selain berdakwah siapa sangka jika wanita cantik ini merupakan desainer muda dan hijabers cantik yang fashionable.

Ghaida Tsurayya
Ghaida Tsurayya [via instagram]
Yap, banyak sekali produk-produk Ghaida yang stylish dan sangat cocok dengan selera anak muda. Tak hanya itu, ternyata Ghaida adalah sosok istri sholehah yang membuat banyak orang terinspirasi. Bagaimana tidak, selain sebagai wanita karier ia dapat membagi waktu untuk melayani suami, menjaga anak-anaknya dan juga sering berdakwah lewat blog pribadinya. Wah, benar-benar istri idaman.

3. Fitri Aulia, Hijabers Cantik Yang Gemar Berbisnis

Menjadi seorang wanita bukan menjadi batas seseorang untuk berkarier. Hal tersebut yang menjadi prinsip hidup wanita cantik bernama Fitri Aulia ini. Wanita cantik yang berasal dari Depok Jawa Barat ini tak takut akan jatuh dalam membangun bisnis bersama sang suaminya. Ia mendirikan brand fashion muslimah bernama KIVITZ pada tahun 2010 silam dan kini cukup sukses dan dikenal di kalangan hijabers.

Fitri Aulia
Fitri Aulia [via instagram]
Tak mau berhenti sampai disitu desainer muda ini pun kembali akan membangun bisnis yang sama dengan konsep lebih mendalam tentang dunia fashion. Semangat membara dari Fitri ini pula yang membuat banyak orang terkagum-kagum padanya. Yap, sebuah keinginan untuk menjadi pribadi lebih baik itu dilakukan dengan tekun bukan hanya dijadikan angan yang hanya dibayangkan saja. Nah, Fitri saja bisa jadi sukses kenapa kita nggak bisa, ya kan?

4. Ria Miranda, Desainer Sekaligus Blogger Sukses Indonesia

Kenal dengan brand riamiranda? Yap, brand satu ini sering mengeluarkan produk baju muslimah yang elegan dan cantik. Selain pemilihan rancangan yang cocok untuk segala umur, produk dari riamiranda ini juga berwarna soft yang enak dilihat. Namun tahukah kamu dengan siap perancang dari brand fashion mulim ini? Yap, ialah Ria Miranda seorang desainer muda asal dari Padang.

Ria Miranda
Ria Miranda [via instagram]
Ria yang memutuskan jadi hijabers sejak tahun 2008 lalu memang suka dengan dunia fashion. Sehingga tak heran jika rancangan yang ia buat sangat disukai oleh banyak kalangan. Tak hanya itu, Ria ternyata sosok yang penuh inspirasi bagi banyak orang. Sebagai wanita muslim ia masih berkarya sebagai desainer dan juga blogger di tengah rutinitasnya sebagai seorang istri dan juga ibu bagi dua anaknya.

5. Felixia Yeap, Mantan Model Playboy Yang Muallaf Berhijab

Yang tak kalah menginpirasi selain 4 wanita cantik di atas adalah Felixia Yeap. Wanita ini merupakan artis yang berasal dari negara Malaysia. Ia pernah  menjadi finalis Miss Universe Malaysia pada tahun 2010. Tak hanya itu Yeap juga sering berpose menantang sebagai model di majalah Playboy dan FHM. Tapi itu semua masa lalu dari wanita cantik ini.

Raissyah Rania
Raissyah Rania [via instagram]
Tahun 2013, wanita cantik ini memutuskan untuk menjadi muallaf dan mengucapkan dua kalimat syahadat. Selain menutup hatinya dengan agama, wanita yang berganti nama menjadi Raissyah Rania ini juga memutuskan untuk berhijab cantik. Keputusan besar ini sempat mendapatkan kritikan dari banyak orang. Namun, ia tak menyesal dan hidup tenang bahagia hingga kini.

Well, itulah 5 wanita inspiratif yang menjadi panutan bagi banyak muslimah saat ini. Selain gaya berbusana mereka, sikap dan juga kehidupan mereka di masa lalu juga menjadi inpirasi sekaligus motivasi bagi banyak orang. Selain 5 wanita cantik di atas adakah wanita lain juga tak kalah memberikan inspirasi di kehidupanmu? Tulis komentarmu di bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *