Seleb Indonesia

Video Super Kocak dari Hijabers Cantik Bikin Ketawa Guling-Guling

Oleh -

Berita Selebritis – Di jaman serba dimudahkan¬†oleh teknologi ini ternyata banyak mempunya efek pada pergaulan masa kini. Tingkat gaul atau tidaknya seseorang kadang dinilai dari seberapa banyak follower yang dimilikinya di sosial media. Jika mencapai ratusan ribu, maka sudah dianggap sah sebagai ‘artis’. Tak sedikit loh yang sampai membeli follower pada jasa-jasa yang menyediakan.

Di sisi lain, artis-artis yang merajadi berbagai sosial media itu bahkan bisa dibilang tidak sengaja menjadi terkenal. Seperti empat hijabers cantik yang tadinya hanya berniat berseneng-senang lewat sosial media yang dimiliknya. Siapa sangka, banyak netizen yang terhibur, dan akhirnya memfollownya. Siapa saja sih mereka?

Make Up Artist Medok

Vindy Hafrida adalah make up artis (MUA) asli Jawa Timur, Malang. Seperti MUA-MUA lainnya, ia ingin berbagi tips-tips yang berhubungan dengan make up dengan wanita-wanita yang membutuhkan. Gaya hijab Vindy yang sangat anggun lantas membuat followernya meminta Vindy juga membuat video tutorial hijab-hijab yang sering dipakainya.

Vindy
Vindy (via Instagram)

Cukup lama Vindy tidak merespon request follower-followernya tersebut. Ternyata, hal ini dikarenakan Vindy merasa kesulitan jika harus membuat video dan berbicara dengan bahasa Indonesia yang lancar. Namun belakangan, Vindy merubah gaya video-videonya yang sudah diikuti ribuan orang itu dengan gaya bahasa jawa Malang-an yang medok. Justru inilah yang membuat video Vindy menjadi kocak dan beda dengan yang lain.

Adik Gokil Sang Ustadzah

Sudah kenal dengan Ria Yunita? Selebgram satu ini bahkan sudah mempunyai program acara sendiri di salah satu stasiun TV, loh. Ria Yunita adalah hijaber yang sering mengupload video yang mengandung pesan-pesan positif. Bedanya, Ria menyampaikannya dengan gaya lucu yang tak jarang mengundang tawa. Ria tampak tak pernah malu atau takut terlihat di depan kamera. Siapa yang menyangka bahwa hijaber gokil ini adalah adik dari seorang ustadzah yang juga artis, Oki Setiana Dewi.

Ria Yunita aka Ria Ricis
Ria Yunita aka Ria Ricis (via Instagram)

Ria Yunita ini lebih dikenal dengan nama RiaRicis. Ternyata Ricis ini berasal dari singkatan Ria Cantik dan Manis. Video dan meme lucu yang sering kali diunggah Ria ini ternyata juga mendatangkan rejeki tersendiri untuk Ria, loh. Dengan akun yang jumlah followernya mencapai angka 3,9 juta itu, tarif endorse Ria termasuk lumayan mahal, loh.

Ratu Dubsmash

Satu lagi hijaber cantik yang mengundang tawa kita lewat postingan di sosial medianya. Adalah Ridha Amaliah, hijaber cantik dan lucu asal Kendari ini sering mengunggah video-video dubsmash, di mana ia bergaya mengikuti suara orang lain. Gaya lucunya berhasil menarik 156.000 orang untuk memfollow akunnya, loh. Siapa yang tidak betah melihat wanita yang tak hanya cantik, tapi juga pintar membuat tertawa?

Ridha Amaliah
Ridha Amaliah (via Instagram)

Di akunnya yang bernama sama, yaitu @ridhaamaliah ini, Ridha sempat memposting video Dubsmash di mana ia sedang menirukan Dian Sastro. Video ini ternyata sangat disukai dan berhasil mendapat ribuan like dari follower-followernya. Gaya berhijab Ridha juga bisa banget ditiru, loh.

Si Cantik Yang Tidak Takut Jelek

Apakah Kamu Setuju?

next page