Seleb Indonesia

HOT! Hesty Klepek-Klepek Ditangkap Saat Akan ‘Jajakan Diri’

Oleh -

Semakin hari, berita prostitusi artis justru tidak ada habisnya. Apakah Anda familiar dnegan lagu CintakuKlepek-Klepek yang hits itu? Penyanyinya yaitu Hesty Klepek-Klepek baru saja ditangkap polisi dengan tuduhan prostitusi lho! Ia saat itu berada di kamar hotel Novotel yang berada di Bandar Lampung. Yang bikin heboh, barang bukti yang ada di situ cukup untuk menyeretnya menjadi tersangka prostitusi. Yaitu kondom dan uang tunai.

“Dari kamar itu, petugas menyita barang bukti berupa kondom dan sejumlah uang tunai,” ujar Kasubdit IV Renakta Polda Lampung, AKBP Ferdiyan Indra Fahmi di Bandar lampung, Jumat (19/2).

hesty klepek-klepek
hesty klepek-klepek

Kini, Hesty Klepek-Klepek masih diperiksa di Mapolda Lampung. Kontan saja, Indonesia langsung heboh dengan kabar ini. Pasalnya, baru saja reda berita tentang Nikita Mirzani, kini muncul kasus dari pedangdut Hesty Klepek-Klepek. Sepertinya, minggu ini adalah minggu yang suram bagi penyanyi dangdut Indonesia.

Putri Vinata yang terkenal dengan goyangannya itu terkena kasus narkoba, kemudian Saipul Jamil yang dituduh pelecehan seksual dan kini adalah Hesty Klepek-Klepek. Nah bagaimana jika Hesty terbukti bersalah dan menjadi tersangka? Sepertinya akan ‘disambut’ dengan pasal berlapis.

Hesty Klepek-Klepek sendiri ditangkap pukul 12.30 dini hari.  Tidak sendiri, seorang mucikari yang tengah bersama Hesty pun berhasil diseret oleh aparat keamanan.

“Kita tangkap Hesty sekitar pukul 00.30 WIB bersama mucikari (germo) bernama Sopian alias Kiki,” kata Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih.

Waduh, semoga saja segera terbuka kebenarannya ya. Berita terbaru selanjutnya akan tetap kami update, so stay tune! Next

Apakah Kamu Setuju?