Seleb Indonesia

ASTAGA! Saat Ditangkap Polisi Ternyata Hesty Klepek-Klepek Sedang HAMIL BESAR

Oleh -

Berita Selebritis – Satu nama lagi terseret dalam bisnis prostitusi online yang kerap dijadikan pekerjaan sampingan oleh selebritis untuk mendapatkan banyak uang secara instan. Tanggal 19 Febuari kemarin bersamaan dengan hebohnya kasus pencabulan yang menerpa Saipul Jamil, pedangdut Hesti Klepek Klepek digelandang ke Polda Lampung.

Pelantun lagu Cintaku Klepek-Klepek itu tertangkap di sebuah kamar hotel di Lampung lengkap dengan barang bukti berupa uang tunai dan alat kontrasepsi. Selain itu lima mucikari yang diduga menjadi dalang pun juga ikut diamankan. Salah satu muckari itu diketahui selama ini beroperasi di Jakarta, sedangkan empat sisanya mempunyai jaringan di Lampung.

Hesty Klepek Klepek [image source]
Hesty Klepek Klepek [image source]
Untuk bahan penyelidikan, Hesty harus mau dimintai keterangan. Sehingga ia terpaksa harus bermalam di di Polda Lampung. Hal itu dibenarkan oleh pihak label yang selama ini menaunginya yaitu Nagaswara. Kuasa hukum Nagaswara yang diwakili oleh eddie Law mengaku jika Hesty harus bermalam di polda dan untuknya telah disediakan ruangan khusus. “Tadi malam nginap di ruangan khusus di Polda Lampung,” kata Eddie Law.

Lebih lanjut Eddie mengaku jika pihaknya akan membawa Hesty pulang setelah semua urusan penyelidikan selesai. Hesty sendiri tidak ditahan karena statusnya adalah sebagai korban tindak pidanan perdagangan orang. Namun bisa saja nasib akan membawanya ke pantai sosial untuk mendapatkan pembinaan.

“Ini saya lagi mengurus, hari ini kita bawa pulang. Saya diminta Nagaswara untuk mengecek kebenaran Hesty diamankan, dan ternyata Hesty ada di sana (Polda Lampung). Namun apakah dia terlibat prostitusi online masih didalami,” tambah Edie.

Kabar penangkapan Hesty ini makin heboh diperbincangkan tetkala diketahui ternyata sang biduan tengah hamil 4 bulan. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Eddie. ┬áIa mengaku sebelum tertangkap, Hesty sempat mengajukan izin cuti karena hamil. “Dia sudah ajukan cuti hamil per Januari. Jadi tentunya logisnya perusahaan sudah tidak membebani pekerjaan kepada Hesty,” ujar Eddie.

Banyak yang menyayangkan apa yang terjadi pada pemilik nama lengkap Hesty Aryatura itu, apalagi dia tengah mengandung. Harapannya tertangkapnya Hesty bisa dijadikan pelajaran bahwa mencari uang dengan jalan yang tidak baik juga akan mebawa dampak yang tidak baik juga di kemudian hari. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?