Film Holywood

Pahlawan Nggak Harus Cowok, Ini Deretan Hero Cewek Yang Cantik Dan Berani

Oleh -

Berita Selebritis – Sudah pada nonton Batman V Superman yang lagi hits itu? Wah, hero memang identik dengan sosok pria tampan yang seksi, dan jiwa penolong sesama yang tinggi, ya. Batman, juga Superman juga pun digambarkan dengan pria tampan, dengan badan yang tegap. Jangan lupa tentang Thor, dewa dari Asgard yang punya pacar wanita bumi. Ganteng, semua!

Nah, siapa bilang cuma cowok yang bisa jadi hero? Ada kok cewek yang juga punya jiwa penolong dan juga sangat pemberani untuk membela yang lemah demi kebaikan bersama. Lihat, yuk deretan wanita cantik dan super berani yang rela berjuang untuk menolong sesama.

1. Wonder Woman Muncul Lagi

wonder woman
wonder woman (via Instagram)

Wonder Woman, adalah alter ego dari Putri Diana dari  Themyscira, Amazon. Putri Diana ini diberi ketrampilan bertarung yang sangat handal. Selain itu, saat menjadi Wonder Woman, ia juga memiliki Lasso Of Truth, di mana lasso ini bisa digunakan untuk membuat orang lain berbicara jujur. Karakter wonder woman sudah hampir dilupakan sampai aksi epiknya bisa kita lihat bersama dengan Batman dan Superman di film terbarunya, Batman V Superman!

2. Si Kucing Cantik, Cat Woman

Cat Woman
Cat Woman (via Image Source)

Meski awalnya digambarkan sebagai karakter yang jahat, sebenarnya Cat Woman memiliki jiwa penolong. Khusunya jika itu menyangkut dengan Batman. Hal ini bisa terlihat di Forever Evil, pun Cat Woman menyelamatkan  Justice League saat mereka diserang Prometheus pada awal tahun 2000an. Cat Woman juga sangat berjasa untuk penemuan jati diri Batman. Hmm, Cat Woman dan Batman memang digambarkan sebagai sepasang kekasih yang selalu benci-benci rindu.

3. Seksi dan Berani, Black Widow

Black Widow
Black Widow (via Image Source)

Scarlett Johansson dinilai sangat berhasil menghidupkan sosok Black Widow dalam tim The Avenger. Bernama lengkap Natasha Romanoff, merupakan mata-mata Rusia pada awalnya. Namun, karena merasa dikhianati timnya sendiri, akhirnya Natasha memilih bergabung dengan SHIELD. Sebagai mata-mata, Natasha jelas menguasai berbagai bela diri, ia juga dikenal sangat ahli menggunakan senjata. Natasha juga sempat mendapat suntikan Super-Soldier Serum sehingga kebal terhadap wabah penyakit dan lebih kuat dari wanita biasa. Black Widow ini bersama timnya The Avenger berhasil menyelamatkan bumi dari serangan prajurit iblis bawahan Loki dari Asgard.

4. Tembus Pandang, Invisible Woman

Sue Storm, Invisible Woman
Sue Storm, Invisible Woman (via Image Source)

Sue Storm sebelumnya adalah perempuan biasa dengan hidup yang bahagia seperti wanita kebanyakan. Hal itu bereakhir semenjak suaminya, Reed Richard mengajaknya beserta 2 teman mereka untuk nekat terbang keluar angkasa dengan pesawat yang belum memiliki pelindung yang memadai. Alhasil, pesawat mereka sempat terkena sinar kosmik sebelum akhirnya dijatuhkan ke bumi. Mengejutkan, sinar tersebut ternyata mengubah mereka menjadi mutan dengan berbagai kekuatan super. Dari sinilah Fantastic Four dilahirkan. Memera sepakat untuk menggunakan kekuatan super itu untuk menumpas kejahatan.

5. Putri Ksatria, Xena

Xena The Warriors Princess
Xena The Warriors Princess (via Image Source)

Masih ingat dengan karakter Putri Ksatria yang satu ini? Yap, ini adalah Xena, The Warrior Princess. Namanya mungkin sudah terdengar asing, namun Xena sendiri merupakan hero legendaris di jalan Hercules. Sempat bermusuhan dengan Hercules, namun kemudian Xena dan Hercules menjadi sekutu untuk berperang melawan kejahatan. Hal ini dilakukan Xena untuk menebus dosa-dosanya di masa lalu di mana ia sempat menjadi Xena yang jahat. Menurut cerita, Xena merupakan anak dari dewa perang, Ares. Wah, kangen juga dengan Xena, ya.

Pahlawan memang identik berjuang dalam perang. Namun, di masa sekarang yang perang tidak ada lagi, berjuang masih bisa dilakukan dengan banyak cara. Tidak menjadi provokator dan menyebabkan pertikaian juga termasuk berjuang, loh. Sudahkah kamu berjuang hari ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]