January 8, 2024
Bella Shofie

Bella Shofie [via instagram]

Hermes spertinya sudah menjadi barang wajib bagi para wanita untuk membuat mereka sah disebut sosialita. Tak hanya ibu-ibu pengusaha, artis dan selebritis pun juga berbondong-bondong mengkoleksi barang-barang bermerek dari sepatu hingga tas seperti Hermes yang harganya miliaran rupiah.

Tak hanya menentengnya saat menghadiri acara-acara tertentu, mereka juga memamerkannya di instagram. Salah satu yang kini juga ikut-ikutan pamer hermes adalah Bella Shofie. Bintang sinetron cantik itu rupanya baru saja mendapatkan barang-barang bermerek Hermes.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Bella mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dua buah kotak besar berwarna orange dan satu buah tas berlabel Hermes. Sayang, Bella tak mau membocorkan apa isi kotak tersebut. Mungkinkah itu sebuah tas? Jika ia tas seperti apakah yang didapatkan oleh Bella Shofie?

Pertanyaan-pertanyaan seputar kotak dan tas berlabel Hermes itu tentu muncul dibenak para netizen. Mereka penasaran dengan isi kotak tersebut. Bella pun dihujani pertanyaan oleh para followernya yang menanyakan apa yang tersembunyi dalam kotak orange itu.

Hermes Bella Shofie
Hermes Bella Shofie [via instagram]
Tak banyak memang yang diinfokan oleh Bella. Selain foto hermes itu, ia hanya menambahkan keterangan singkat untuk foto tersebut. “Loveeeeeeeeeeeeeee ??” tulis Bella dalam akun instagramnya. Selain penasaran dengan isinya netizen juga penasaran dari mana Bella mendapatkan hermes itu. Mungkinkah ia membelinya dengan uangnya sendiri, atau sang suami yang telah merogoh kocek demi membuat Bella bahagia.

“Buka donk masa kotak doank” komentar salah satu netizen. “ĸepo ιѕιnya..вυĸa donĸ вella..тaѕ вarυ ???” tulis netizen lain. Meski begitu, Bella masih belum bebas dari sindirian. Ini karena Bella Shofie sengaja tak mau memperlihatkan isinya dan justru yang difoto hanya kotaknya saja. Netizen yang merasa aneh, langsung saja mencibir Bella shofie dengan komentar pedas. “Yakin kosong Ahmad Sahroni itu kotak” tasnya yg dlu dikumpulin. Kalo bneran baru beli yg dipamrin isinya bukan kotaknya??” tulis salah satu netter. Menurut anda apa sih isi kotak hermes Bella shofie itu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *