January 9, 2024

Saat ini barang-barang branded sudah seperti sebuah barang wajib bila ingin mengukuhkan diri sebagai sosialita. Sebagian artis pun tak segan-segan memamerkan tas hermes mereka yang harganya selangit itu. Namun tahukah Anda jika tak semua tas Hermes itu harganya mahal banget loh.

Ini karena harga tas dipengaruhi oleh desain, ukuran dan bahan pembuatan. Bahkan untuk mendapatkannya harus memesan terlebih dahulu dan menunggu cukup lama hingga pihak Hermes memberi kabar jika pesanan telah siap. Berikut ini adalah beberapa tas Hermes milik artis yang harganya nggak mahal-mahal amat.

1. Nagita Slavina

Hermes Lindy milik Gigi
Hermes Lindy milik Gigi [via instagram]
Tas Hermes Lindy yang dipakai Nagita Slavina ini hanya dibanderol dengan harga seratus jutaan. Beda jauh dengan Kelly Sellier miliknya yang berwarna merah harganya lebih dari Rp. 300 juta.

2. Ussy Sulistiyawati

Ussy [via instagram]
Ussy [via instagram]
Sedangkan Hermes Birkin Lime Green milik Ussy Sulistiyawati ini harganya sekitar Rp. 200 Juta. Tak semahal tas yang terbuat dari kulit buaya memang. Ini karena Birkin Lime dibuat dari kulit sapi.

3. Olla Ramlan

Olla Ramlan [via instagram]
Olla Ramlan [via instagram]
Olla Ramlan memang banyak memiliki jenis tas Hermes Crocodile yang rata-rata dibanderol lebih dari Rp. 500 juta. Namun ia juga memiliki tas jenis Hermes Birkin Prunoir yang warnanya hitam. Harganya pun cuma sekitar Rp.300 juta.

4. Luna Maya

Luna Maya [via instagram]
Luna Maya [via instagram]
Luna Maya juga punya banyak koleksi tas Hermes. Salah satunya adalah Hermes Rouge Vif Tadelakt. Ukurannya yang kecil begitu pas ketika dipegang. Untuk harganya hermes jenis ini mencapai Rp. 100 juta.

5. Bella Shofie

Bella Shofie [via instagram]
Bella Shofie [via instagram]
Bella Shofie juga sempat memamerkan deretan tas sekelas Chanel itu. Bahkan ia pernah ditegur pihak Hermes lantaran di mobilnya terdapat logo Hermes. Misalnya saja tas yang ada di foto ini harganya sekitar Rp. 200 jutaan.

6. Angel Lelga

Angel Lelga [via instagram]
Angel Lelga [via instagram]
Angel Lelga pernah mangaku jika koleksi tas brandednya termasuk Hermes lebih dari 70 buah. Selain ada yang harganya satu miliar lebih, Angel juga punya tas dengan harga jauh di bawah itu. Misalnya saja tas Kelly ukuran 20 cm ini. Di mana harganya tidak sampai Rp. 200 juta.

7. Mulan Jameela

Mulan Jamella Pamer Hermes Baru Harga 128 juta
Mulan Jamella Pamer Hermes Baru Harga 128 juta

Mulan Jameela rupanya juga ingin menjadi salah satu sosialita. Ketika pergi ke sebuah salon beberapa waktu yang lalu, ia terlihat menenteng tas Hermes Kelly yang harganya sekitar Rp. 128 juta.

Baca Juga: Hermes Nagita Slavina, Terbanyak se Indonesia

Mungkin bagi kita yang penghasilannya pas-pasan membeli tas branded yang harganya puluhan juta saja sudah terasa berat, apalagi membeli tas seperti Hermes yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Namun beda lagi bagi para artis. Meski mahal, karena memang kualitasnya juga sebanding dengan harganya para artis berbondong-bondong ingin memilikinya bukan hanya sebagai gaya-gayaan tapi juga sebagai simbol kecantikan dan kebanggaan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *