Seleb Indonesia

HEBOH! Tyas Mirasih Disebut Sebagai Kesayangan Robbi Abbas, Sang Mucikari

Oleh -

Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis. Setelah mucikari Robbi Abbas berhasil ditangkap pihak kepolisian, tak lama kemudian beredar sejumlah inisial yang menggemparkan publik.

Setelah sempat menjadi teka-teki, pengacara Pieter Ell kemudian mengungkap tiga nama artis yang diduga menjadi saksi bisu prostitusi online. Salah satunya, nama Tyas Mirasih yang tertera dengan jelas dalam BAP.

1. Inisial TM yang Bikin Heboh

Nama Robby Abbas atau Obbie Abbas mencuat ketika Polres Jaksel membekuknya beberapa waktu lalu sedang menjajakan ‘anak didiknya’ dengan inisial AA pada pria hidung belang. Tak nanggung, Robby Abbas menggandeng sejumlah artis dan ditawarkannya dengan harga puluhan juta rupiah untuk sekali kencan short time.

Netizen sebut Tyas Mirasih artis berinisial TM [via instagram]
Netizen sebut Tyas Mirasih artis berinisial TM [via instagram]
Yang lebih menggegerkan, RA kemudian menyebutkan beberapa inisial artis yang lantas menjadi teka-teki. Salah satu di antaranya, TM yang diakui oleh pengacara Pieter sebagai primadona dari ‘barang dagangannya’. Meski belum bisa dipastikan, namun publik banyak yang beranggapan jika TM yang dimaksud adalah Tyas Mirasih.

2. Tentang TM si Anak Emas

Telah disebutkan sebelumnya jika TM merupakan primadona dalam ‘bisnis’ yang dijalankan mucikari Robby Abbas. Tak nanggung, TM disebutkan kerap meminta jatah lebih dan bahkan meminta RA untuk mencarikan klien setiap minggunya. Berbeda dengan anak didik lainnya, TM dikabarkan berinisiatif sendiri menghubungi RA.

TM disebut sebagai primadona [via instagram]
TM disebut sebagai primadona [via instagram]
“TM ini suka minta cariin klien ke klien kita. Tiap minggu TM minta klien. Diminta bantu untuk mencari klien ya. Inisiatif dicariin klien bukan dari Obbie tapi dari mereka yang suka nanyain,” ungkap Pieter pada awak media. Beredar kabar pula bahwa klien yang menikmati jasa bisnis Obbie ada yang berasal dari anggota dewan.

3. Tyas Mirasih Sempat ‘Menghilang’

Kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis memang menggemparkan dunia maya. Sama seperti Amel Alvi, akun jejaring sosial Tyas Mirasih lantas menjadi sasaran publik yang menanyakan kebenaran isu tersebut. Banyak netizen yang berusaha keras untuk mendapat keterangan langsung dari akun Twitter mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Tyas Mirasih sempat menghilang dari sosial media [via instagram]
Tyas Mirasih sempat menghilang dari sosial media [via instagram]
Tak lama setelah kasus prostitusi artis terkuak, Tyas Mirasih sempat menghilang dari dunia maya. Tyas mirasih yang merupakan queen of endorsement ini vakum dari sosial media dan bahkan sempat memprotet akun instagramnya setelah menerima cukup banyak tudingan yang tak mengenakkan.

4. Ada Nama Tyas Mirasih dalam BAP

Apakah Kamu Setuju?

next page