Seleb Indonesia

Heboh Permintaan Maaf Mulan Jameela Tapi Menyudutkan Maia

Oleh -

Perhatian publik saat ini seolah tertuju pada video yang diunggah Deddy Corbuzier. Dalam video berdurasikan 40 menit tersebut berisikan wawancara intim Deddy dengan Mulan Jameela. Mulan membeberkan apa yang sebenarnya yang terjadi antara dirinya dengan Maia Estinty. Ia bahkan juga meminta maaf secara terbuka yang menuai berbagai reaksi dari publik.

Anehnya, Mulan hanya mendapat simpati dari sedikit netizen. Hal ini terlihat dari ribuan komentar di akun instagram Deddy yang tetap menghujat pelantun Trauma tersebut. Netizen menganggap permintaan maaf Mulan tidak tulus lantaran beberapa kali Mulan seakan menyudutkan Maia.

Mulan : Saya Bukan Perebut Suami Orang

Menikah dengan Dhani, Mulan kerap kali dijuluki sebagai perebut suami orang atau perusak rumah tangga orang. Dalam video tersebut, Deddy sempat menyinggung masalah Mulan yang telah dianggap perebut Dhani dari Maia oleh haters. Akan tetapi, Mulan menolak dijuluki seperti itu lantaran dirinya menganggap Dhani memiliki alasan untuk menikahinya.

“Kalau perebut, artinya saya merebut barang. Mas Dhani kan bukan barang atau benda mati. Dia punya pemikiran, punya otak. Punya alasan kenapa akhirnya harus menikah dengan saya. Untuk karakter Mas Dhani yang seperti itu dan balik lagi ke karakter saya, nggak mungkin saya merebut Mas Dhani. Lha wong nikah berapa tahun saja saya nggak pernah mengatur Mas Dhani,” ungkap Mulan.

Mulan Akui Selalu Berniat Memulai Komunikasi dengan Maia

Setelah tidak lagi menjadi teman duet, Mulan mengatakan beberapa kali ketemu dengan Maia. Mulan mengaku jika setiap bertemu, dirinya lah yang selalu berniat untuk memulai komunikasi dengan mantan rekan duetnya tersebut.mulan 2

“Ada beberapa kali momen ketemu, kadang-kadang satu kerjaan. Yang selalu bertindak ada niatan baik, membuka jalan komunikasi, pasti selalu saya,” paparnya. “Pasti selalu saya. Karena saya tau diri lah. Dalam hal ini saya sebagai junior. Sebagai orang yang lebih muda, pasti harus nyamperin yang lebih tua,” imbuhnya.

Benarkah Maia Menolak Ketemu Mulan?

Tak hanya itu, Mulan juga menceritakan jika dia pernah berniat untuk ketemu Maia melalui seorang hair stylish yang dianggapnya sebagai penengah. Ia mengatakan jika dirinya ingin meminta maaf, namun Maia menolak ketemu dengan alasan sudah memaafkan Mulan.mulan 4

“Saya bilang (ke penengah) kalau saya ada niat ngobrol lah tentang masalah itu, iktikad baik dan segala macam. Sekalian mau bilang ke Mbak Maia kalau semisalnya selama ini saya punya salah, saya ingin minta maaf. Ya Mbak Maia bilang waktu itu, nggak perlu ketemu lah, sudah dimaafkan.

Salah atau Tidak, Mulan Tak Peduli

Mendengar penuturan Mulan tersebut, Deddy menegaskan jika ‘semisal saya punya salah’ dan ‘saya punya salah’ adalah dua kalimat yang memiliki beda arti. Namun, Mulan justru menjawab dirinya ingin meminta maaf tidak peduli salah atau tidak.mulan 3

“Gini Mas, saya dan Mas Dhani menikah setelah Mas Dhani dan Mbak Maia sudah jauh berpisah secara agama. Di mata Tuhan sebenarnya salahnya nggak ada. Tapi kan, di mata Mbak Maia bisa jadi (saya) salah. Jadi aku nggak bisa membulatkan itu kesalahan atau tidak,” jelas Mulan. “Saya udah nggak terlalu peduli deh, sebetulnya saya salah apa enggak. Yang paling penting, saya mau minta maaf,” imbunya.

Mulan Merasa Belum Termaafkan

Pun begitu, Mulan sendiri merasa jika dirinya masih belum mendapat Maaf dari Maia. Terutama saat kecelakaan Dul tahun 2013 lalu, ia mengaku ingin mengelus (menenangkan) Maia saat di rumah sakit namun Maia dianggapnya selalu menghindar.

“Seberat apa sih? Taruhlah seorang pendosa, saat orang itu meminta maaf. Apakah dia tidak punya hak untuk mendapatkan apa yang dia inginkan (maaf). Dalam artian, iku kan hal yang baik. Kebaikan untuk semuanya. Karena permasalahan saya dan Mbak Maia Efeknya kemana-mana.”

Melihat video Mulan yang menangis tersebut, banyak publik yang mengaku tidak terharu. Sebaliknya, mereka mengaku ikut menangis kala melihat video Maia bersama anak-anaknya. “Biasanya klo ngeliat video yg ada nangis2nya suka ikut terharu trs nangis jg.. lah ini kok ngga ya.. ini wanita punya hati keras.. ngga tulis,” komentar akun @catharinaaryani.

Lihat video lengkapnya di bawah ini:

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page