Seleb Indonesia

Heboh Julia Perez Bertengkar Dengan Luna Maya

Oleh -
Julia Perez via liputan6
Julia Perez via liputan6

Julia Perez kembali menjadi sorotan masyarakat karena pertengkarannya dengan Luna Maya belum lama ini di Instagram. Belakangan ini muncul video pertengkaran yang terjadi antara Julia Perez dan Luna Maya. Dalam video yang diunggah Julia Perez di akun Instagramnya tersebut, tampak dia dan Luna Maya sedang bertengkar hanya gara-gara kentut.
Namun, pertengkaran mereka itu hanyalah settingan belaka. Dalam postingan Instagram itu, jelas terlihat Jupe dan mantan kekasih Ariel Noah itu menggunakan aplikasi dubsmash yang saat ini sedang populer. “Woi siapa ini yang kentut?,” ujar Luna Maya berteriak. “Kenapa? Gue yang kentut, loe nggak seneng? Hah? Keluar!,” sahut Julia Perez.

Tak mengherankan, video lucu yang diunggah artis kelahiran 15 Juli 1980 ini pun langsung menarik perhatian para penggemar. Video yang diberi judul “Kenapa loe nggak seneng” itu kini mendapatkan lebih dari 27 ribu like dari para netizen. Selain itu, lebih dari 500 komentar memenuhi postingan Instagram tersebut.

“Hahahaha… lucu si cantik,” komentar seorang penggemar. “Gila bnget artis nicd kentut di bawah2 wkwkwk,” imbuh yang lain. “Hahaha, lucu binggo banget,” tambah lainnya. “Lucu @lunamaya @juliaperrezz,” ujar ibnu_hafizhan11. “Gokil wkwk @juliaperrezz @lunamaya,” tulis akun miftahudineo. “@lunamaya @juliaperrezz keren,” sambung jupenizer_mks.

Selain itu, masih ada beberapa lagi video yang juga diunggahnya. “Dia baik sama kamu, dia perhatian sama kamu. Jangan-jangan dia kayak gitu ke semua cewek,” ungkap Julia Perez.  Bahkan, tak lupa di bulan Ramadan ini Julia Perez juga mengucapkan selamat sahur kepada para penggemarnya. “Ahay saur… Sayurrr.. #akumahgituorangnya,” tulisnya sebagai caption pada video yang diunggah di akun Instagram. Nampaknya Julia Perez dan Luna Maya sedang gemar menggunakan sebuah aplikasi dubsmash. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page