Holywood

Heboh Dengan Taylor Swift, Demi Lovato Dan Zedd Dukung Calvin Harris

Oleh -

Nama Calvin Harris tiba-tiba menjadi perbincangan di media sosial Twitter.  DJ ternama asal Skotlandia tersebut menyerang mantan kekasihnya, Taylor Swift setelah dia mengonfirmasi sebagai penulis lagu duet Calvin dan Rihanna yang berjudul “This Is What You Came For”. Ia merasa kecewa karena Swift seolah-olah ingin menenggelamkan karirnya setelah hubungan percintaan di antara mereka sudah berakhir.

Padahal Swift sendiri saat ini telah memiliki kekasih baru, Tom Hiddleston. Calvin bahkan menyinggung Katy Perry dalam cuitannya. “Dia menyanyikan sedikit bagian lagu itu juga. Penulis lirik lagu yang luar biasa dan dia mendobrak seperti biasanya. Saya penulis musik, memproduksi lagu, mengaturnya. Dia ingin menjaga rahasia karenanya menggunakan nama samaran. Merugikan bagi saya di titik ini dia dan timnya bisa pergi terlalu jauh di jalannya untuk mencoba dan membuat saya terlihat buruk melalui panggung ini,” tulis Calvin Harris.

Taylor Swift dan Calvin Harris via liputan6
Taylor Swift dan Calvin Harris via liputan6

“Saya membayangkan jika kamu bahagia dengan hubungan barumu, kamu harus fokus pada hal itu daripada mencoba menangisi mantan kekasihmu. Saya tahu kamu sedang tidak tur dan kamu membutuhkan seseorang yang baru, mencoba dan memendam seperti Katy tapi bukan saya, maaf. Saya tidak seperti itu.  Tolong fokuslah pada aspek positif dalam hidupmu karena kamu mendapatkan yang terbaik,” tutupnya.

Dukungan pun ditunjukkan oleh Demi Lovato dan Zedd. Secara diam-diam mereka memberi dukungan pada Calvin melalui Twitter. Hal itu terlihat saat Demi menarik perhatian publik ketika dirinya diam-diam mengikuti akun Calvin. Dia seolah penasaran dengan serangkaian cuitan yang ditulis oleh Calvin untuk mantan kekasihnya itu. “Demi Lovato mulai mengikuti akun Calvin Harris di Twitter,” tulis seorang netizen. Sementara itu Zedd memberi dukungan pada Calvin dengan menyukai tiga kicauan kekesalan rekan sesama DJ-nya tersebut. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?