Seleb Indonesia

Ditinggal Haydar Assegaf Nikah, Curhatan Siti Badriah Ini Bikin Sedih

Oleh -

Kebahagiaan kini dirasakan oleh pesinetron tampan berdarah Arab, Haydar Assegaf. Pria berusia 27 tahun itu akhirnya resmi meminang sang kekasih, Sitti Jamila. Sama seperti Haydar, perempuan yang kabarnya baru lulus SMA ini memiliki wajah Arab yang begitu cantik rupawan.

Setelah beberapa waktu lalu foto prewedding Haydar dan Mila tersebar, akhirnya pada Minggu (8/10) kemarin, Haydar resmi mempersunting Mila. Pria yang populer berkat perannya sebagai Elang Supandi di sinetron hits Tukang Bubur Naik Haji ini mengucap Ijab Kabul di Masjid Agung Semarang, Jawa Tengah.

Kabar gembira pernikahan Haydar ini jelas membuat banyak pihak berbahagia. Hanya saja turut menyeret nama pedangdut cantik, Siti Badriah. Sekedar informasi, pada awal tahun 2017 lalu rumor sempat berhembus jika Haydar dan Sibad menjalin hubungan istimewa yakni pacaran. Bahkan benih-benih cinta di antara mereka berdua sudah tumbuh sejak tahun 2016. Namund engan pernikahan Haydar dan Mila, publik pun menjadi ingin tahu bagaimana perasaan Sibad.

Seperti layaknya seorang perempuan yang ditinggal mantan kekasihnya menikah lebih dulu, Sibad pun mengucapkan selamat kepada Haydar dan Mila melalui fitur Instastory. Bahkan di hari yang sama, perempuan berusia 25 tahun ini mengunggah foto dirinya lagi-lagi dengan keterangan pilu. Sibad menulis, โ€˜Allah punya rencana yang jauh lebih baik. Percayalahโ€™.

Dalam wawancaranya dengan Liputan6 beberapa waktu lalu, Sibad tak menampik kalau dirinya dan Haydar punya hubungan spesial. Namun bukan berarti mereka berpacaran. Tak heran kalau apa yang dilakukan Sibad ini membuat warganet menilai kalau dirinya begitu patah hati dengan pernikahan Haydar. Publik sendiri pun sempat terkejut kala kabar pernikahan Haydar dengan Mila ramai tersebar.

@syalunastore: Ditinggal nikah org yg pernah kita sayang :”) aku tahu persis gimana sakitnya. Keep strong kak. Kalau kamu sabar dan ikhlas inshaaAllah akan dpt ganti yg lebih baik aamiin

@putryzulkha: Sabar ya… Aku pun d posisi km, ketika rencana kita d gagalkan Allah, berarti kita hrus yakin ada rencananya yg lbh baik. keep tawakal… Aku yakin krn Allah maha adil…. Love you sibad

@badriaholic.wonosari: Betul banget kak allah punya rahasia yg kita tidak pernah tau yakinlah allah sdah minyiap kan sebuah hadiah yg jauh lebih indah buak kaka๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜@sitibadriahh #janganlupabahagia Next

Apakah Kamu Setuju?