Seleb Indonesia

Dapat 3 Lampu Merah Hayati Sumedang Tersenggol Dari Final D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Kemarin malam tanggal 19 Febuari 2016 D’Academy 3 kembali menggelar konser final. Dan yang mendapat giliran tampil adalah para peserta dari grup 4. Di malam sebelumnya, para peserta dari grup 4 tersebut sudah tampil, namun belum ada yang tersenggol. Baru kemarin malam diumumkan bahwa peserta yang harus tersingkir adalah Hayati asal Sumedang.

Selain Hayati, ada empat peserta lainnya yang tampil, mereka adalah  Arin Cirebon, Haris Lombok, Ismail Gorontalo, dan Rani Kutai Kartanegara. Peserta pertama yang tampil adalah Rani. Wanita cantik asal Kutai Kartanegara itu membuka konser final dengan sangat baik. Ia banyak mendapat pujian dari juri. Seperti Iis Dahlia yang berpendapat jika penampilan Rani menunjukkan peningkatan.

Hayati [via instagram]
Hayati [via instagram]
Peserta kedua yang tampil adalah Hayati asal Sumedang. Sama halnya dengan Rani, Hayati juga menunjukkan peningkatan dari penampilannya di malam-malam sebelumnya. Namun masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan seperti artikulasi dan rasa syahdunya dirasa masih kurang.

Ismail Gorontalo menjadi peserta ketiga yang tampil. Di malam sebelumnya, Ismail memberikan penampilan yang cukup memuaskan. Sedangkan di malam kemarin, Para juri kembali memberikan pujian. Inul berpendapat jika cara bernyanyi Ismail terlihat enjoy dan menghibur.

Peserta keempat dan kelima yang tampil adalah Arin asal Cirebon dan Haris asal Lombok. Berbeda dari tiga peserta sebelumnya, penampilan Arin dinilai menurun oleh para juri. Sedangkan saat Haris tampil, para juri terlihat suka dengan penampilannya. Bahkan Fakhrul Razi berpendapat jika ia tidak salah memilih Haris untuk menerima hak veto.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah semua peserta tampil Haris dan Hayati dinyatakan berada di posisi tidak aman. Dan ketika para juri melakukan vote, diketahui bahwa Hayati mendapat 3 lampu merah. Lebih banyak dari yang didapatkan oleh Haris. Sehingga Hayati menjadi peserta yang tersenggol. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page