Seleb Indonesia

Hot, Lama Diam Akhirnya Mulan Jameela Laporkan Haters ke Polisi

Oleh -

Berita Artis – Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik Mulan Jameela. Istri siri dari Ahmad Dhani ini kemarin (30/03) mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya. Dengan didampingi Tiarani Savitri, Mulan nampak enggan untuk lebih banyak bicara kepada pihak media.

Lalu apa yang membuat Mulan Jameela dan anaknya mengunjungi Direktorat Reserse Kriminal Khusu Polda Metro jaya? Kabarnya, Pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi ini akan melaporkan hatersnya kepada pihak berwajib. Wow, bagaimana kronologinya? Berikut uraian selengkapnya.

1. Konsultasi Dengan Kepolisian Setelah Curhat Bombay Kepada Deddy Corbuzier

Baru-baru ini Mulan Jameela hebohkan dunia hiburan setelah curhat kepada Deddy. Bukan hanya meluapkan perasaannya, Mulan juga sempat meminta maaf kepada Maia Estianty dengan berderai air mata. Video yang diunggah oleh Deddy di channel youtubenya pun ramai diputar dan hebohkan banyak orang.

Terima Curhatan MUlan Jameela
Terima Curhatan Mulan Jameela

Setelah kehebohan tersebut mereda, Mulan kembali muncul di Polda Metro Jaya, kemarin. Ibu dari Safeea ini tak begitu jelas mengungkapkan alasannya datang ke Polda kemarin. Ia hanya mengungkapkan akan berkonsultasi kepada pihak kepolisian. Nah loh, ada kejahatan kah dalam hidup Mulan?

2. Diam-diam, Ternyata Mulan Jameela Laporkan Hatersnya

Berbeda dengan Mulan yang tak banyak bicara, Kabud Humas Polda Metro jaya, M Iqbal berikan keterangan kepada media. Ia mengatakan bahwa kedatangan Mulan ke Polda ini ini melaporkan tuduhan pencemaran nama baiknya di media sosial.

Mulan Jameela Laporkan Haters
Mulan Jameela Laporkan Haters

Melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang pakai nama Mulan di akun media sosialnya“. Ungkap Iqbal. “Yah, pokoknya gitu lah, online. Tim lagi menyelidikinya“. Lanjut iqbal menjawab pertanyaan dari media. Sayang, pernyataan yang diungkapkan oleh Iqbal belum terlalu jelas.

3. Miliki Banyak Haters, Mana Nih Pembenci Mulan Yang Dilaporkan ke Polisi

Seperti yang banyak diketahui oleh publik, Mulan Jameela memiliki banyak sekali haters. Kemungkinan besar jumlah lover yang ia miliki lebih sedikit dari pada haters yang dimilikinya. Hal ini karena kabar yang menyebutnya sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu.

Mulan Jameela
Haters Mulan Jameela

Karena itu pula, menjadi pertanyaan haters mana yang akan dilaporkan oleh Mulan Jameela kepada polisi. Mengingat banyaknya haters yang dimiliki, tentu pihak kepolisian harus bekerja keras untuk mengusut masalah ini. Well, bagi kamu yang menjadi haters Mulan Jameela harus siap-siap loh!

4. Dilaporkan, Haters Mulan Malah Bersorak

Selama ini Mulan memang menjadi bahan bullyan banyak orang. Tak sedikit dari hatersnya yang berkomentar miring hingga mengolok-olok wanita seksi satu ini. Bukan hanya Mulan saja, anak dan keluarganyapun ikut menjadi topik pembicaraan para haters.

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Lama diam, akhirnya Mulanpun menyerahkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Bukannya takut, haters dari Mulan malah bersorak. Mereka beranggapan bahwa semakin Mulan banyak bicara semakin banyak kebohongan yang Mulan lakukan. Selain itu, mereka juga beranggapan haters yang dimiliki oleh Mulanpun semakin banyak.

Well, entah mengapa baru kini Mulan melaporkan tindakan haters yang menyudutkan dirinya beberapa tahun ini. Mungkinkah ia ingin hidup tenang tanpa haters? Ataukah psikologinya yang perlu dijaga karena sedang hamil? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]