Seleb Indonesia

Cari Perhatian Chika Jessica, Haters Asal Jambi Ini Hina Deddy Corbuzier

Oleh -

Setelah pemburuan haters selama beberapa hari, akhirnya Deddy Corbuzier dan Chika Jessica menemukan semua informasi dari hatersnya. Bahkan, bukan hanya namanya saja namun KTP, alamat rumah, kantor hingga daftar riwayat hidup si haters sudah diketahui oleh mentalis satu ini.

Dengan membawa teman-teman dari media, Chika dan Deddy akhirnya bertemu dengan haternya yang ternyata berasal dari Jambi. Pria yang sudah berumur 33 tahun tersebut merupakan seorang karyawan bank yang menggunakan media sosial dengan tidak bijak. Dengan menundukkan kepala, pria yang bernama Antho Nugroho ini meminta maaf kepada Deddy, Chika dan keluarga Chika di depan media.

Namun, ketika diberondong pertanyaan tentang alasan memberikan komentar negatif, Antho mengatakan hal yang cukup mengejutkan. Yap, Antho mengaku bahwa dirinya hanya untuk mencari perhatian dari mantan kekasih dari Dwi Andhika ini. “Saya tulis kata-kata itu, saya ingin cari perhatian non Chika. Cuma atas dasar salah. Jujur saya lover-nya non Chika“. Paparnya yang disambut ekspresi syock dari Chika pada konferensi pers kemarin. Sementara Deddy yang tersenyum kecut masih penasaran dengan alasan Antho menghina dirinya dan juga agama yang telah Deddy anut.

Pertemuan Deddy, Chika dan Antho
Pertemuan Deddy, Chika dan Antho [via instagram]
Jujur saya ingin menyampaikan ke mas Deddy pada dasarnya saya tidak benci dengan agama apapun. Saya menjunjung tinggi perbedaan agama. Bahwa itu kekhilafan saya“. Jawabnya ketika mendapatkan pertanyaan dari Deddy. “Saya orang baru yang bermain media sosial. Cuma pada saat melakukan kekhilafan itu, sebagai orang awam saya tidak paham kalau itu melanggar hukum,”. Lanjutnya yang terlihat menyesal dan menundukkan kepalanya di depan kamera.

Tak puas dengan jawaban Antho, Deddy masih terlihat marah dan juga geregetan dengan hatersnya tersebut. Bahkan Deddy juga sempat mengintrogasi Antho yang kabarnya menggunakan hipnotis. Kemarahan Deddy bukan hanya soal komentar pedas yang disematkan oleh Antho. Namun, permintaan maaf Antho dianggap tak tulus.

Well, bagaimana kelanjutan kasus ini? Kita tunggu saja kabar terbarunya dari kasus idola dan hatersnya satu ini. Next

Apakah Kamu Setuju?