Seleb Indonesia

Punya Aset Trilyunan, Darimana Asal Harta Roro Fitria?

Oleh -

Belakangan hari ini publik sempat dihebohkan dengan harta melimpah Roro Fitria. Lama tak terendus kabarnya tiba-tiba aktris 27 tahun ini membawa kabar seputar kekayaannya yang sukses membuat publik melongo. Aksi pamernya dengan nominal yang tak biasa itu, otomatis membuat publik mulai berspekulasi dan mempertanyakan dari mana asal harta sebanyak itu, mungkinkah jika itu harta gono-gini? Namun setelah ditelisik berikut beberapa fakta mengenai harta Roro Fitria. So check it out!

1. Asal Usul Harta

Saldo buku tabungan, aneka perhiasan, kendaraan mewah dan banyak lainnya merupakan sedikit dari harta aktris kelahiran Jogjakarta ini. Sosoknya yang kini mulai jarang terlihat di televisi tentu saja dikait-kaitkan dengan asal usul harta Roro, diberondong pertanyaan demikian akhirnya Roro pun angkat bicara. Roro mengaku bahwa seluruh hartanya adalah warisan dari ibunya dan keluarga. Selain kaya, keluarga Roro pun juga keturunan ningrat, dan nama ‘Roro’ pun ia peroleh dari keturunan keluarganya.

Asal Usul Harta (c) viva
Asal Usul Harta (c) viva

Warisan tersebut ternyata tak hanya uang, melainkan ada mobil dan benda-benda berharga lainnya. Disamping itu Roro juga berbisnis barang tak bergerak seperti tanah, perhiasan dan apartemen. Hasil akumulasi bisnis dan warisan itulah yang membuat kekayaan Roro semakin menggunung, bahkan sekarang deposito berjangkanya sudah bernilai Rp 20 Miliar lho! Maka tak heran jika tanpa ‘ngartis’ pun Roro tetap bergelimang harta. Next

Apakah Kamu Setuju?