Seleb Indonesia

Jarang Tampil Di TV, Darimana Asal Harta Melimpah Milik Angel Lelga?

Oleh -

Nggak akan ada habisnya kalau ngomongin Angel Lelga. Artis nyentrik dengan nama asli Lely Anggraini ini sering banget tampil di layar kaca kala masih berpasangan dengan Bang Haji Rhoma Irama. Namun lambat laun, artis yang memulai karis jadi biduan dangdut ini seperti raib ditelan bumi, jarang nongol di acara TV. Kalau pun nongol pasti acara gosip dengan kasus-kasus yang terkait rumah tangga atau duit.

Baca Juga: Waduh, Biodata Tata Liem di Wikipedia Berisi Sindiran Tajam!

Lama menghilang, kini Angel Lelga yang lagi-lagi ganti nama jadi Angeliq ini malah pamer puluhan tas hermes yang mahalnya nggak ketulungan itu memenuhi rumahnya, belum lagi koleksi sepatu yang bejibun. Nah, pertanyaanya sekarang adalah: dari mana Angel Lelga dapat duit segitu banyak? Mungkin ratusan miliar kalau ditotal semua barang mewahnya. Mau tahu dari mana si mantan biduan yang juga mencicip dunia politik ini dapat duit? Cus, ah disimak!

1. Main Film Horor Yang Agak Esek-Esek

Nggak menggoyang pemirsa dengan dangdutnya, bukan berarti Angel nggak kerja, lho. Coba ingat-ingat deh. Sekitar tahun 2009 hingga 2011, si Angel beberapa kali main film horor. Ini beberapa judulnya: Susuk Pocong, Rintihan Kuntilanak Perawan, dan Pelukan Hantu Janda Grondong.

Main Film Horor Yang Agak Esek-Esek
Main Film Horor Yang Agak Esek-Esek [imagesource]
Nahlo, dari judunya saja udah pahamkan gimana isi film horor ini. Taruhan deh, lebih banyakan scene teriak-teriak atau mendesah-desah ala-ala biduan? Bayaran aktris film ginian mahal. Apalagi kalau sampai nampilih aurat. Wah, pasti berlipat-lipat. Nggak percaya? Next

Selanjutnya: Menciptakan Spesies Baru Padi

Apakah Kamu Setuju?

next page