Seleb Indonesia

Dikritik Inul Daratista, Haris Asal Lombok Tersenggol dari D’Academy 3

Oleh -

Sampai Jumat malam kemarin, ajang D’Academy season 3 telah sampai pada konser grup 5 di babak 28 besar. Grup 5 terdiri dari empat peserta yang masing-masing adalah Haris Lombok, Weni Pontianak, Linda Ponorogo, dan Gandhes Banyuwangi.

Sama seperti sebelumnya keempat peserta yang berhasil melalui babak 35 besar menuju babak 28 besar harus membawakan lagu andalan mereka dan beruaha membuat para juri terpukau. Sayang nasib baik belum memihak pada Haris. Peserta asal Lombok tersebut dinyatakan tersenggol karena menjadi salah satu peserta yang berada di posisis terbawa plus mendapat lampu merah dari para Juri.

Haris [via instagram]
Haris [via instagram]
Saat tampil pada Jumat malam kemarin (5/2), Haris membawakan lagu berjudul “Rembulan Bersinar Lagi”. Jika menurut Saipul Jamil Haris sudah tampil apa adanya, justru menurut Inul Daratista penampilan Haris masih kurang dan “nggak banget”. Sedangkan menurut Rita Sugiarto, Haris belum total menyanyinya.

Peserta lainnya yaitu Gandhes yang berasal dari kota yang sama dengan tempat asal Danang itu mendapat banyak pujian. Bahkan Rita Sugiarto mengaku jatuh hati pada bagian reff dari lagu yang dinyanyikan oleh Gandhes.

Setelah Gandhes tampil panggung D’Academy 3 kembali digoyang dengan suguhan lagu yang dibawakan oleh Weni. Peserta asal Pontianak itu membawakan lagu berjudul ” Hatiku Bukan Batu”. Dorce yang menjadi juri tamu mengatakan jika ia begitu suka dengan penjiwaan Weni ketika tampil.

Peserta terakhir yang tampil adalah Linda asal Ponorogo. Ketika ia membawakan lagu berjudul “Zaenal”, Inul Daratista memuji dan berkata jika ada peningkatan dari penampilan Linda jika dibandingkan dengan penampilan sebelumnya. Kemudian Haris dan Gandhes menjadi dua peserta yangb berada di posisi terbawah. Dan karena Haris mendapatkan lebih banyak lampu merah, maka otomatis ia jadi tersenggol.  Next

Apakah Kamu Setuju?