Seleb Indonesia

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Harapan 4 Artis Indonesia

Oleh -

Peringatan Sumpah Pemuda tahun ini tak berbeda jauh dari beberapa tahun sebelumnya. Ada banyak pemudi-pemuda yang merayakan dengan mendo’akan para pahlawan yang gugur di medan perang, mengadakan peringatan¬†atau juga menghibur rakyat Indonesia untuk tetap semangat menjaga nama baik negara sendiri.

Tak hanya pemuda-pemudi saja, banyak kalangan artis yang ikut serta dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan berdoa memberikan harapan yang terbaik bagi kemajuan Indonesia. Seperti beberapa artis di bawah ini.

1. Kinal JKT 48

Benama lengkap Devi Kinal Putri, member dari grilband JKT 48 ini juga tak mau ketinggalan momen peringatan Hari Sumpah Pemuda. Lewat akun twiternya, Kinal dengan semangat mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda.

Kinal JKT48
Kinal JKT48 [Image Source]
Tak panjang-panjang, gadis cantik yang memberikan selamat bagi semua pemudi-pemuda Indonesia ini juga berharap agar masa depan Indonesia semakin cerah. Dan untuk mencapai harapan tersebut, Kinal berharap ia dan juga semua pemuda Indonesia belajar dengan rajin.

2. Pevita Pearce

Berbeda jauh dengan Kinal, artis cantik Pevita Pearce memperingati Sumpah Pemuda kali ini dengan meluncurkan aplikasi ‘Qeepo’. Cabang bisnis baru yang manganut sistem kooperasi ini dibangunnya untuk memberikan sumbangsih kepada negara tercinta.

Pevita Pearce
Pevita Pearce [via instagram]
Lewat usaha UKM dan dibarengi peringatan hari Sumpah Pemuda, pemain dalam film 5 cm ini berharap dapat menyatukan seluruh rakyat Indonesia untuk memajukan bangsa. Dengan bisnis tersebut, ia yang menjadi pemudi Indonesia juga bersumpah akan memajukan UKM Indonesia.

3. Eriska Rein

Artis cantik Eriska Rein juga memiliki harapan tersendiri di hari Sumpah Pemuda hari ini. Ia berharap dalam peringatan para anak muda-mudi Indonesia ini digunakan sebagai momen untuk menyatukan anak-anak muda yang berasal dari berbagai golongan.

Eriska Rein
Eriska Rein [via instagram]
Mempersatukan anak muda ini juga termasuk pemuda yang berasal dari kalangan disabilitas atau berkebutuhan khusus. Harapan tersebut mengingat bahwa kini masih banyak pemuda disabilitas yang menjalani hidupnya sendiri dan jarang bergaul menjadi satu dengan pemuda lainnya.

4. Nina Zatulini

Tak jauh beda dengan teman artis yang lain, wanita cantik yang kini tengah mempersiapkan pernikahannya ini juga turut memberikan harapan bagi kemajuan Indonesia. Di hari Sumpah Pemuda ini, Nina menegaskan bahwa dirinya dan para pemuda yang ada di Indonesia harus terus melanjutkan perjuangan bangsa.

Nina Zatulani
Nina Zatulani [via instagram]
Berbeda dengan jaman kemerdekaan, Nina memperjuangkan bangsa dengan tetap berkarir di jagad hiburan. Meski masih belajar untuk lebih baik lagi, akting adalah passionnya. Sehingga dengan akting ia berharap kedepannya dapat membanggakan nama Indonesia.

Semua orang punya cara sendiri untuk memperingati hari Sumpah Pemuda. Ada yang mengukir prestasi, menyumbang ide-ide kreatif untuk bangsa dan banyak lagi. Wah, bagaimana dengan peringatanmu? Sudah siap membawa Indonesia semakin maju? Next

Apakah Kamu Setuju?