January 4, 2024

Syahrini [via instagram]

Berita Selebritis – Di hari istimewa ini di mana jasa-jasa Kartini sebagai pejuang emansipasi wanita diperingati, Syahrini juga menyuarakan pendapatnya tentang sosok Kartini masa kini. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut saat ini dikenal sebagai potret wanita manja masa kini.

Baginya sosok Kartini masa kini harus sering-sering liburan dan piknik. Hal itu bertujuan selain untuk berekresai juga bisa menghindarkan para wanita dari hal-hal negatif seperti ngomongin orang, membully hingga nyinyir dengan sesama wanita.

Syahrini [via instagram]
Syahrini [via instagram]
“Wanita harus sering piknik, Bisa jauh dari hal-hal yang kayak ngomongin orang, bully orang, nyinyir sama orang,” ujar Syahrini. Memang daripada ngomongin orang ada banyak hal yang lebih bermanfaat lainnya yang bisa dilakukan oleh para wanita yang tentunya sesuai dengan cita-cita luhur R.A Kartini.

Selain itu wanita masa kini bisa menjadi sosok manja. Namun tetap harus bekerja keras dan berkarya. “Wanita Kartini harus kerja keras, harus anti-jetlag dan kerja seimbang. Wanita manja masa kini, wanita yang kerja keras, seperti itu. Kartini masa kini harus berkarya. Wanita manja itu santun, enggak boleh batu, keras kepala. Kodratnya seperti itu,” tambahnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *