Seleb Indonesia

Hari Ini Nycta Gina Dan Rizky Kinos Akan Menikah

Oleh -
Nycta Gina Dan Rizky Kinos via liputan6
Nycta Gina Dan Rizky Kinos via liputan6

Awal Agustus akan menjadi bulan yang membahagiakan bagi pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Pasalnya, pada hari ini Gina akan dipersunting oleh sang kekasih Kinos. Mereka akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan di Jakarta. Hal ini dikatakan oleh manajer Gina. “Iya, besok Nycta Gina menikah di Gedung Arsip Gajah Mada. Datang ya,” kata Nanda Persada, Sabtu (1/8).

Ternyata di tengah kesibukannya yang padat sebagai artis dan dokter, Nycta Gina sedang mempersiapkan diri menjelang pernikahannya yang akan berlangsung pada 2 Agustus 2015. Keduanya sudah menyiapkan pakaian yang akan dikenakan di hari spesial ini. Sama halnya dengan resepsi pernikahan yang direncanakan berkonsep pesta kebun. Jadwal kerja Gina dan Kinos pun sudah dikurangi.

Bahkan, dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, pemeran Jeng Kelin tampak asyik dimedicure oleh seorang kapster. Gina memakai kimono merah, rambutnya dikonde agar tak berantakan, wajahnya tak dipoles make up. Gina juga menutupi wajahnya dengan kedua tangan yang penuh dengan lukisan india atau Mehndi. Biasanya, tato tersebut dibuat oleh perempuan dari suku tertentu beberapa hari sebelum pernikahan digelar.

Sayangnya, dari kedua foto yang diposting Nycta Gina tak memberikan keterangan apapun. Namun, dari Instagram @cut_adindashara terdapat unggahan foto undangan atas nama dr. Rizna Nyctagina (Nycta Gina) dan Rizky T. Sukatoni. S.I.Kom. Dari undangan yang diunggah itu, tidak tertulis kapan keduanya akan menggelar ijab kabul. Namun, Gina dan kekasihnya akan melaksanakan resepsi di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, pukul 19.00-21.00 WIB.

Awal Juli 2015 lalu, Gina mengunggah kemesraannya dengan sang kekasih dalam merayakan kebersamaannya selama dua tahun. Dan beberapa waktu lalu, dia juga sudah melakukan fitting gaun pengantin. Pasangan yang berada di bawah satu manajemen artis yang sama itu memutuskan untuk menikah setelah menjalani masa pacaran selama dua tahun. Beberapa waktu lalu, Gina pernah mengalami pengalaman pahit karena gagal menggelar pernikahan. “Semoga Kinos bisa menjaga Gina dengan baik,” harap Nanda. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page