Entertainment Seleb Indonesia

Hari Ibu, Natasha Rizki Bagi Pengalaman Jadi Mama Muda

Oleh -

Memperingati Hari Ibu merupakan salah satu cara untuk memberikan apresiasi intuk sosok wanita yang telah mempertahkan nyawanya untuk melahirkan. Salah satu artis yang sudah dua kali merasakan melahirkan, Natasha Rizki tentu paham bagaimana beratnya menjadi seorang ibu.

Bertepatan dengan datangnya Hari Ibu, istri dari Desta ini memperingatinya dengan cara yang tak biasa. Kali ini Natasha mengunjungi rumah sakit bersalin guna memberikan apresiasi bagi ibu-ibu. Natasha juga memberi semangat terkait pemberian ASI bagi si kecil.


[Image Source]

Ibu dari Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma ini pun membagikan pengalamannya pada para ibu muda, sekaligus bingkisan dari salah satu produk kecantikan halal di Indonesia. “Jadi hari ini aku sekaligus kunjungi pasien di rumah sakit. Ngasih bingkisan untuk memperingati Hari Ibu. Aku pengen apresiasi mereka, apalagi baru jadi ibu juga,” kata Natasha Rizki saat ditemui di RSIA Kemang.

Menurut aktris yang lebih memilih sibuk merawat anak-anaknya ini, pekerjaan sebagai ibu sangatlah mulia. Ia tak pernah mengedepankan karier. Namun ia merasa haruslah sukses sebagai ibu bagi anaknya, itu adalah sebuah pembuktian.

“Jadi ini tuh nggak memandang usia. Aku masih muda 23 tapi anak udah dua. Bagi aku, ibu adalah suatu pekerjaan yang nggak ada perbandingan harganya karena mulia banget. Setinggi-tingginya karier wanita, pasti akan menjadi ibu juga,” kata Natasha.

Tahu bertapa beratnya menjadi seorang ibu, Natasha Rizki makin menghargai semua ibu, khususnya ibu yang telah melahirkannya. “Ibu adalah segalanya. Berasa banget jadi ibu. Ada senang pastinya. sekarang lebih berasa bagaimana jagain mama, apalagi sangat berasa ketika papa udah pergi (meninggal). Sebenarnya lebih kepada memberikan kasih sayang kita ke ibu aja,” jelas Natasha. Next

Apakah Kamu Setuju?