January 8, 2024
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 2b

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

4. Aksesoris Classy Seharga Mobil Baru

Begitu pula dengan koleksi aksesoris yang dibelinya dengan harga jutaan rupiah. Kalung, jam tangan, gelang, sunglasses, scraf, serta akesoris yang lain semuanya branded dan harganya jutaan rupiah.

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 4a
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

Untuk jam tangan, sudah sangat wajar jika Gigi memilih yang mewah. Seperti jam tangan merek Bulgari yang memang mahal harganya. Nah, jam tangan yang dipakai Gigi ini seharga 87 juta rupiah. Tak ketinggalan, kacamata dengan merek ternama seperti Celine yang harganya mencapai 4,5 juta.

Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk! 4b
Intip Harga Barang Yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

Bisa bayangkan kan, berapa ratus juta yang dia keluarkan untuk sekali tampil? Mulai dari pakaian, tas, sepatu, jam tangan, hingga aksesoris pelengkap fashion. Sekali lagi, Gigi terlihat sederhana dengan item fashion mahal yang dikenakannya.

Baca Juga: Adu Gaya Mulan vs. Maia Saat Foto Bareng Anak, Keren Mana?

..

4 thoughts on “Intip Harga Barang yang Dipakai Nagita Slavina Yuk!

  1. Hihihi komentarnya pada nge gas kan judul artikelnya memang ingin mengintip lalu dimana yg berlebihan? Yg berlebihan pada pengen jg ya 😛

  2. Kalau nagita pakai barang mewah…sumbernya jelas bukan hasil hubungan gelap dan terhina…jadi so ada masalah dengan anda jika nagita sampai pakai perhiasan seharga 10 jaguar? Jangan kepo dengan wanita yg sumber keuangannya jelas….sorot aja yg artis sok kaya dari hasil nggak jelas dari mana…karya tidak ada tapi gaya selangit…wkwkwk….peace….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *