Seleb Indonesia

Tajir Menggemaskan, Harga Pakaian Keponakan Syahrini Bisa Buat Nyicil KPR

Oleh -

Semenjak sang adik, Syahrani melahirkan dua buah hati kembar, Syahrini memang kerap memasang foto sang keponakan dalam akun sosial media miliknya. Tak heran jika keduanya kini lantas secara otomatis menjadi publik figur yang juga menjadi incaran para awak media. Raja dan Ratu bisa dikatakan merupakan dua anak yang lahir ke dunia dengan penuh keberuntungan. Memiliki tante yang hits dan tajir, keduanya pun kini hidup dengan penuh kemewahan dan kemegahan.

Bagaimana tidak, dua bocah cilik ini kerap dijumpai dengan pakaian serta outfit yang harganya nggak main-main. Walau masih bocah, toh keduanya sudah mengenakan barang-barang dari merk terkenal luar negeri seperti halnya sang tante loh. Waduhhh, seperti apa saja sih gaya pakaian keduanya? Intip yuk!

1. Tampil Cute but Stylish ala Ratu

Semakin cantik, Ratu keponakan Syahrini sudah mengenakan baju mahal keluaran Dolce&Gabbana yang seharga 8 juta rupiah, duh kece!

2. Kayak Tantenya, Ratu Sudah Bisa Pose Cantik

Jangan heran, jika pakaian merk Gucci yang dikenakan ratu ini mencapai puluhan juta rupiah. Hm, bener-bener mirip sang tante kan.

3. Senyum Ceria, Seceria Warna Bajunya

Tante Syahrini kerap diketahui mengenakan pakaian bermerk Fendi yang sangat ternama. Dan kini giliran Ratu yang tampil elegan dengan pakaian berharga 12 juta rupiah itu.

4. Gucci, Pakaian Nyaman Untuk Segala Suasana

Dilihat sekilas baju yang dikenakan Ratu ini nampak biasa, eits, namun harganya hampir mendekati satu juta rupiah loh!

6. Tas Kece dan Berkelas ala Raja

Tak mau kalah dengan kembarannya, Raja pun mengenakan tas dengan merk kenamaan Louis Vuitton seharga 26 juta rupiah. Alamaak, bisa dipake nyicil KPR dua bulan nih.

7. Gaya Yang Mirip Dengan Saudara Kembarnya

Hampir sama dengan Ratu, kali ini Raja mengenakan pakaian keluaran Kenzo dengan warna hijau menyala. Harga pakaian ini sendiri juga mencapai jutaan rupiah loh.

Ketenaran serta kekayaan yang dimiliki oleh sang tante nampaknya turut menular kepada para keponakan kembarnya yah. Duh, jelas aja jika beberapa netizen merasa gemas dengan dandanan kedua bocah lucu ini. Eum, gemas atau pengen juga nih, hayooooo. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page