Seleb Indonesia

4 Harapan Mulan Jameela Pasca Minta Maaf Pada Maia di depan publik

Oleh -

Mulan Jameela benar-benar mengutarakan permintaan maafnya pada Maia Estianty di depan publik. Ia mencurahkan seluruh isi hatinya dan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan oleh Deddy Corbuzier dalam wawancara di kediamannya beberapa waktu yang lalu.

Tentu Mulan melakukan hal itu bukanya tanpa alasan, tak mudah bagi Mulan hidup berumah tangga dengan masalah yang ia alami saat ini. Ada harapan besar di balik permintaan maafnya tersebut. Ingin tahu apa saja yang diharapkan Mulan? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Berteman Dengan Para Haters

Makian dan cacian yang sering ia terima rupanya membuat Mulan Jameela sudah tidak tahan lagi. Apalagi banyak haters yang memojokkannya dan menganggap Mulan sebagai perebut suami orang. Mulan sudah cukup bersabar dengan semua itu dan akhirnya beberapa saat yang lalu ia mengutarakan permintaan maafnya pada Maia secara terbuka.

Mulan Jameela
Mulan Jameela [via instagram]
Mulan mengungkapkan jika tudingan-tudingan buruk yang diarahkan padanya begitu menyakitkan. Bukan hanya dia, tapi keluarganya yang lain juga ikut terkena imbasnya. Meski dicaci habis-habisan, Mulan justru membalasnya dengan do’a dan harapan agar ia bisa berteman dengan orang-orang yang membencinya.

“Aku bilang terima kasih mereka memiliki banyak banget waktu. Terima kasih, tapi yang aku boleh jujur, yang udah kalian lakuin, menyakitin aku dan keluarga dan teman-teman aku juga. Ya aku mohon lah kalau bisa, mudah-mudahan kita bisa jadi berteman,” ungkap Mulan.

2. Bisa Baikan Dengan Maia

Tentunya harapan Mulan yang paling besar dan sebagai langkah untuk memulai kehidupan yang lebih baik lagi adalah pintu maaf dari Maia Estianty. Mulan sendiri mengaku telah beberapa kali mengutarakan permintaan maaf secara pribadi namun tetap saja hubungannya dengan Maia tak kunjung membaik.

Mulan Jameela
Mulan Jameela [via instagram]
Jalan damai dengan permintaan maaf secara terbuka di depan publiklah yang akhirnya dipilih oleh Mulan Jameela. “Awalnya saya mencoba menyelesaikan masalah pribadi dengan cara pribadi juga. Ternyata tidak berhasil. Maka dengan itu saya berupaya dengan cara ini. Siapa tau mungkin ternyata mbak Maia menginginkan saya meminta maaf di depan umum. Dan tidak masalah buat saya,”ungkap Mulan.

“Harapannya yang pasti karena (minta maaf) itikadnya ingin baik, memperbaiki semuanya. Hubungan aku bisa lebih baik lah sama Mbak Maia,” tambahnya.

3. Berharap Dhani dan Maia juga bisa baikan

Di sisi lain Mulan juga berharap agar hubungan Dhani yang telah menjadi suaminya tersebut juga bisa membaik. Bahkan Mulan mengaku rela jika Dhani harus rujuk kembali dengan Maia. Secara mengejutkan Mulan juga mengaku jika ia tak hanya sekali meminta Dhani rujuk kembali dengan Maia, tapi sudah dari dulu dan berkali-kali.

Mulan-Maia-Dhani
Mulan-Maia-Dhani [via instagram]
“Tapi dalam hal ini aku harus, yah harus aku sampaikan, beberapa kali sebelum sampai, sebelum Mbak Maia maksudnya ehm akhir-akhir ini, bukan akhir-akhir ini yah mungkin akhir 2013 ngomong-ngomong apa segala macem, yang ada hubungannya sama anak-anak yang sempet menyudutkan aku. Bukan berarti aku nggak mau disudutin ya, tapi waktu itu sempat ada upaya lah ama Mas Dhani dari dulu juga. ‘Mas kenapa nggak coba balikan lagi’?” ungkap Mulan.

4. Dengan Minta Maaf, Mulan Bisa Lindungi Anak-anaknya

Mulan juga khawatir dengan kondisi psikologis anak-anaknya jika sampai terkena imbas dari permasalahan orang tuanya. Ia berharap dengan meminta maaf, ia bukan hanya bisa berbaiakan dengan Maia tapi juga bisa melindungi anaknya.

Mulan Jameela
Mulan Jameela [via instagram]
“mudah-mudahan anak-anak nggak dirongrong dengan masalah yang udah terlalu lama. Mereka layak hidup lebih baik dari kita daripada orang tuanya,”kata Mulan Jameela.

Itulah beberapa harapan besar Mulan setelah ia meminta maaf secara terbuka di depan publik kepada Maia Estianty. Semoga permintaan maafnya kali ini benar-benar tulus dan semua harapannya akan terwujud. Next

Apakah Kamu Setuju?