January 4, 2024

Setelah sempat diberi kejutan baby shower oleh para sahabatnya, kini Happy Salma mengumumkan kelahiran anak keduanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada Sabtu (2/9) di Rumah Sakit Siloam Bali. Happy melahirkan anak keduanya melalui persalinan normal.

Melalui akun Instagram masing-masing, Happy dan suaminya, Tjokorda Bagus, sama-sama mengumumkan kelahiran anak kedua mereka. Terlihat wajah menggemaskan putra yang diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa dalam salah satu unggahan Happy.

Selain menunjukkan wajah dan mengumumkan nama sang anak, Happy juga bercerita bahwa bayi dengan panggilan Rayidaru itu ia kandung selama hampir 42 minggu. Proses kelahirannya pun terhitung cepat karena tak lebih dari dua jam saja. Rasa senang tentu dirasakan oleh Happy dan suami setelah penantian selama lebih dari 9 bulan.

Kebahagiaan makin dirasakan oleh pria yang akrab disapa Tjok Gus ini, pasalnya anak keduanya lahir bertepatan dengan Hari Ayah. Pastinya hal ini menjadi hal istimewa bagi Tjok Gus karena mendapat kado spesial di Hari Ayah. perasaan bahagianya pun ia sampaikan melalui caption di salah satu unggahan di Instagram-nya, “best father’s day present ever!”

Bukan saja suami Happy yang merasa spesial akan kehadiran Rayidaru, tetapi juga anak pertama mereka, Tjokro Sri Kinandari Kerthyasa. Tatapan gemas sekaligus senang terpancar saat putri pertama Happy dan Tjok Gus itu memandang adik bayinya yang baru lahir. Wah, pasti senang sekali ya akhirnya punya teman bermain di rumah!

Kehadiran Rayidaru makin melengkapi keluarga bahagia Happy dan Tjok Gus. Bayi yang sejak lahir sudah tampak ganteng ini akan semakin memeriahkan rumah tangga Happy dan Tjok Gus. Selain itu, mereka kini punya sepasang anak, perempuan dan laki-laki yang banyak diinginkan oleh para orangtua di luar sana.

Perasaan bahagia atas kelahiran Rayidaru ternyata tak hanya dirasakan keluarga Happy saja, tetapi juga rekan-rekan artis dan juga warganet. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat pada kolom komentar di unggahan Happy. Tak sedikit yang telah jatuh cinta akan ketampanan si bayi mungil ini.

@raisa6690 : Awwhh congrats teh & @tjokgus I can’t wait to meet si bayi ganteng inii ❤️

@lunamaya : Congratulations and his so cute ???

@miktambayong : Congrats mba happy sayang ❤️❤️❤️ sehat2 selalu mommy, baby, and the family

@putuusriastuti : Selamatttttttt momy Ahmad Sahroniduh adeknya ganteng banget. Semoga sehat selalu debay dan momy nya..bahagia selalu ya ??

@tinaafra : Ganteng sekali rayidaru❤️

Wah, memang ya anak kedua Happy sudah ganteng sejak lahir! Selamat ya atas kelahiran anak kedua Happy Salma dan Tjok Gus. Semoga menjadi anak yang sehat dan membanggakan bagi orang-orang di sekitarnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *