January 7, 2024
Justin Timberlake

Justin Timberlake

Justin Timberlake, penyanyi yang juga pemain film ini berulangtahun yang ke 35 pada tanggal 31 Januari kemarin. Salah satu artis Disney ini berhasil menaklukkan Hollywood pada akhir tahun 1990-an. Dengan menjadi salah satu personel tertampan boyband saat itu, N’sync, nama Justin Timberlake semakin berkibar saja.

Pada tahun 1999, Justin mengumumkan hubungan percintaannya dengan penyanyi yang namanya sedang naik daun saat itu, Britney Spears. Justin Timberlake dan Britney Spears merupakan pasangan yang paling difavoritkan pada masa itu. Hubungan mereka kandas setahun sebelum Justin mulai mengencani aktris pemilik senyum menawan, Cameron Diaz. Mereka sempat digosipkan sudah merencanakan pernikahan, sayangnya mereka memutuskan berpisah di akhir tahun 2006 meski sudah bersama selama tiga tahun.

Justin Timberlake and Jessica Biel Married
Justin Timberlake and Jessica Biel Married (via Image Source)

Tahun 2007, merupakan tahun bangkitnya Justin Timberlake. Di karir maupun percintaannya. Single yang dibawakannya duet dengan Madonna dengan Timbaland sebagai backing vocal, ternyata sukses besar di pasaran. Single ini menjadi hit di lebih dari 21 negara di dunia. Di tahun yang sama, Justin jatuh hati di pelukan aktris cantik nan pintar, Jessica Biel. Siapa yang mengira bahwa kali ini hubungan Justin mulus sampai pernikahan.

Justin akhirnya resmi memperistri Jessica Biel pada tahun 2012 di Italy. Dan di tahun 2015 kemarin, Justin Timberlake resmi menjadi Hot Daddy atas anak pertamanya, Silas Randall Timberlake. Justin pernah dinobatkan sebagai Pria Terseksi oleh majalan Teen People dan Cosmopolitan pada tahun 2009. Dan pada tahun 2011, ia dinobatkan sebagai Pria Dengan Penampilan Terkeren versi majalah QG. You are sexy, Justin!

Justin Timberlake and Baby Silas
Justin Timberlake and Baby Silas (via Instagram)

Album terakhir Justin yang bertajuk, The 20/20 Experience dirilis pada tahun 2013. Justin mengadakan tur dunia untuk album ke-empatnya ini. Lagu-lagu dalam album Justin kali ini banyak yang menduduki chart dalam waktu yang lama. Take Back Night, Holy Grail, dan Mirror adalah contoh single sukses dari album ini. Untuk film sendiri, saat ini Justin sedang manjalani shooting untuk film terbarunya,  The Devil and the Deep Blue Sea Di film ini, istrinya, Jessica Biel bergerak sebagai produsernya. What a lovely couple.

Tour Justin Timberlake
Tour Justin Timberlake (via Instagram)

Jadi penyanyi, oke. Pemain film juga keren. Justin juga memiliki clothing line sendiri, loh. Well, sukses untuk semuanya, and  Happy Birthday, Justin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *