Entertainment relationship Seleb Indonesia

Rayakan Ultah Bersama, Raisa Pamer Kemesraan Bareng Hamish di Insta Stories

Oleh -

Tanggal 8 Maret 2017 kemarin, tampaknya jadi hari paling bahagia untuk Hamish. Setelah mendapat kejutan tengah malam dari para rekan kerjanya saat sedang berada di sebuah hotel di Solo, pada hari yang sama ia kembali mendapat kejutan hingga kencan romantis berdua bersama penyanyi cantik Raisa.

Di siang hari rupanya Raisa telah menyiapkan kejutan makan siang di rumah. Bukan lewat foto, Hamish mengunggah momen itu melalui instagram stories. Pria yang kini genap berusia 37 itu pun nggak lupa menuliskan kalimat manis “Home to a Birthday lunch surprise,”. Raisa tersenyum manis dalam balutan dress sederhana berwarna merah. Di depannya sudah ada sebuah meja kecil yang di atasnya terdapat kue tart dan beberapa peralatan makan yang sudah ditata rapi.

Pasangan yang memang belum lama jadian ini berhasil bikin baper netizen yang setia memantau akun instagram mereka. Nggak lama berselang, Hamish kembali mengunggah foto Raisa dengan pita biru di kepalanya. Pria blasteran itu lalu menulis “Best human,”. Oh, Raisa jadi kado ulang tahun terbaik nih rupanya.

Nggak sampai di situ aja perayaan ulang tahun Hamish yang ke 37. Di malam hari, Hamish dinner romantis nih sama Raisa. Hal ini diketahui netizen melalui instagram stories yang diunggah Raisa.

Lagi-lagi pasangan ini sukses bikin netizen gemas dengan tingkah mereka yang masih unyu-unyu gitu. Dalam video berdurasi beberapa detik itu Hamish terlihat mencium tangan Raisa dan tersenyum manis. Pria ganteng itu juga sempat menggembungkan pipinya dengan lucu.

Happy birthday hamish 🎉#raisa6690

A post shared by sepenggal.video (@sepenggal.video) on

Tapi, ada satu hal yang sempat bikin netizen salah fokus. Sebuah cincin cantik yang bertengger di jari manis Raisa bikin banyak orang bertanya dan menduga kalau keduanya sudah tunangan. Hmm, beneran nggak ya?

Terlepas dari benar atau tidaknya tentang isu kalau pasangan ini sudah tunangan, kita doakan saja semoga hubungan keduanya terus berjalan dengan baik tanpa ada rintangan dan hambatan. Langgeng terus ya, kak! Next

Apakah Kamu Setuju?