Seleb Indonesia

Lihat Hamish Daud Pakai Peci Jelang Akad, Netizens Patah Hati & Deg-Degan

Oleh -

Sepertinya resmi sudah aktor, model sekaligus presenter tampan Hamish Daud menjadi suami penyanyi cantik Raisa. Pria berkewarganegaraan Australia itu dijadwalkan mengucapkan akad nikah pada pukul sembilan pagi tadi di Ayana Mid Plaza, Jakarta hari Minggu (3/9) ini.

Hamish Daud © KapanLagi.com®

Meskipun foto-foto akad nikah pasangan yang dikabarkan membuat banyak hati patah itu belum dirilis oleh pihak Bridestory, setidaknya netizens bisa melihat betapa tampannya Hamish dalam busana jelang pernikahan. Yap, akun yang menjadi vendor pernikahan Hamish dan Raisa itu sudah mengunggah penampilan sempurna Hamish yang membuat banyak perempuan deg-degan pada Sabtu (2/9) kemarin.

Dalam foto itu, kamu bisa melihat jika pria berusia 37 tahun yang hobi travelling itu mengenakan baju berwarna hitam dan tengah hendak memakai peci di kepalanya. Hamish yang memejamkan mata dengan cincin pertunangan di jari tengah tangan kirinya itu sukses membuat banyak netizens mendamba delusional.

Beberapa komentar seperti:

@nurainia24: Sakit hati adek liatnya @hamishd

@niy_nana: You and me not for life ??

@mama.mia.lezatoz: eganteng amat:((((

@utamidya12: Finally, hari potek nasional come

@aryulh: Atit hati ini ?

@wulandinni: TERPOTEQUE ????? tapi harus ikhlas asalkan mas hamish bahagia ????

@milakrn: @shafieraros ini mereka yg mau nikah knp gue yg deg2an si ?

Meskipun mungkin beberapa di antara kamu menilai ungkapan perasaan netizens itu lebay, sebetulnya sudah jadi rahasia umum jika pasangan ini dipandang begitu sempurna sehingga membuat iri. Jika Raisa sukses jadi perempuan yang diinginkan banyak pria, begitu pula dengan Hamish yang dianggap sebagai pria yang didamba banyak perempuan.

Setelah melangsungkan akad nikah dan resmi jadi suami istri, Raisa serta Hamish akan melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan sebuah resepsi mewah. Resepsi itu dilangsungkan di tempat yang sama pada hari Minggu (3/9) pukul 18.30 WIB nanti.

Jadi, apakah kamu juga belum ikhlas Hamish dengan Raisa? Next

Apakah Kamu Setuju?