January 8, 2024

Ulang tahun adalah salah satu momen bahagia yang biasanya dirayakan sebagai bentuk rasa syukur bisa terlahir di dunia dan menikmati anugerah yang diberikan Tuhan. Pada hari ulang tahun, tak jarang orang-orang terdekat memberikan kejutan atau mengadakan pesta ulang tahun. Tidak lupa, biasanya kado adalah satu hal yang umum diberikan saat ulang tahun.

Tapi, bagaimana jika pada hari ulang tahun mendapatkan kado berupa kabar bahagia? Pasti kebahagiaan akan berlipat-lipat. Seperti yang dialami oleh para artis di bawah ini, saat ulang tahun mereka mendapatkan kado berupa kabar bahagia yaitu akan menjadi seorang Ayah atau pun Ibu. Para artis di bawah ini mengumumkan kehamilan mereka saat ulang tahun pasangan atau ulang tahun mereka. Siapa saja sih yang menjadikan kehamilan sebagai kado terindah untuk pasangan dan dirinya? Ini nih rangkumannya!

1. Fairuz A. Rafiq

Menikah pada 21 Mei 2017, kini Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tengah menanti kehadiran anak pertama mereka. Ini bukanlah kehamilan pertama Fairuz karena sebelum bersama Sonny, Fairuz dikaruniai anak bersama mantan suaminya, Galih Ginanjar. Walau begitu, hal ini tak mengurangi rasa bahagia kedua pasangan ini. Terlebih, calon anak pertama Fairuz dengan Sonny ini dibarengi dengan perayaan ulang tahun ke-35 sang suami. Ingin berbagi kebahagiaan, Sonny mengunggah sebuah foto hasil tes kehamilan dengan menambahkan caption ia berterima kasih pada Tuhan karena kado ulang tahunnya sudah sampai. Bertambah umur sekaligus menjadi calon bapak, pasti kebahagiaan Sonny berlipat ganda!

2. Tantri Namirah

Istri dari aktor Haykal Kamil, Tantri Namirah, juga mendapatkan kado spesial dari Tuhan di hari ulang tahunnya yang ke-27. Kebahagiaan luar biasa dirasakan Tantri, pasalnya kehamilannya ini menjadi kado terindah bagi dirinya. 5 bulan setelah pernikahannya dengan adik kandung aktris Zaskia Adya Mecca ini telah mengandung 18 minggu. Tantri tidak meminta ingin anak lelaki atau perempuan, ia mengaku senang dengan anaknya kelak dan berharap agar menjadi pribadi yang soleh atau solehah dan menjadi anak yang baik. Kebahagiaan ini ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya, ia membagikan foto USG yang memperlihatkan janin dalam kandungannya.

3. Zaskia Adya Mecca

Tak ingin kalah dengan adik dan adik iparnya, Zaskia Adya Mecca juga mendapatkan kabar kehamilan mendekati hari ulang tahunnya. Bukan anak pertama atau kedua, Zaskia sedang mengandung calon anak keempatnya saat akan berumur 30 tahun. Sudah memiliki 3 anak dengan Hanung Bramantyo, Zaskia memang menginginkan 4 anak yang diyakini mampu meramaikan suasana rumah tangganya. Walau sempat kaget karena kehamilannya ini tak direncanakan dan sangat dekat dengan kelahiran anak ketiganya yang masih dalam masa ASI eksklisif, tak mengurangi rasa bahagianya. Bukan hanya Zaskia, tentunya Hanung dan anak-anaknya juga senang mendapat kabar kehamilan Zaskia. Uniknya, saat mengetahui kehamilan anak ketiganya dulu, Zaskia juga tengah merayakan ulang tahun yang ke-28.

4. Rinni Wulandari

Belum sampai satu bulan menikah dengan Jevin Julian, Rinni Wulandari sudah mengandung calon anak pertama mereka. Rinni sengaja memberi kejutan pesta ulang tahun untuk suaminya ke-26 sekaligus mengumumkan kehamilannya tersebut. Ulang tahun ke-26 ini terasa sungguh berbeda bagi Jevin. Karena sebagai calon Ayah, Jevin tentu bahagia bukan kepalang. Dengan mengunggah foto hasil USG calon bayinya di akun Instagram, Jevin mengucapkan kebahagiannya dan rasa terima kasihnya pada Rinni.

5. Nycta Gina

Pasangan artis yang terkenal akan keromantisannya, Nycta Gina dan Rizky Kinos juga mendapatkan kebahagiaan dobel saat merayakan ulang tahunnya. Berbeda hanya 10 hari, Nycta dan Kinos merayakan ulang tahunnya bersama-sama. Tak ingin hanya merayakan berdua di momen spesial itu, kedua pasangan ini merayakan pesta ulang tahun berupa syukuran bersama dengan anak yatim. Syukuran tersebut sekaligus mendoakan untuk kehamilan Nycta yang saat itu sudah jalan 15 minggu. Rasa bahagia tak dapat disembunyikan dari wajah mereka kala itu, bagaimana tidak itu adalah kehamilan calon anak pertama mereka yang telah ditunggu-tunggu.

6. Dahlia Poland

Fandy Christian resmi menikahi Dahlia Poland saat perempuan blasteran ini berumur 18 tahun. Menikah usia muda, bukanlah hal yang mudah tetapi juga menjadi hal yang spesial. Saat menginjak umur 19 tahun pada tahun 2016 lalu, Dahlia mendapatkan kado spesial yaitu kehamilannya yang telah melewati minggu kelima. Rasa gembira dirasakan Dahlia, pasalnya ia akan segera menjadi Ibu di usia yang sangat belia. Sebagai calon Ayah, Fandy juga tak kalah bahagia dari Dahlia.

Nah, itu tadi adalah sederet artis yang mendapatkan kado spesial di hari ulang tahunnya, yaitu berupa kabar bahagia kehamilan. Ulang tahun mereka pasti terasa berbeda dan tak pernah terlupakan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *