Entertainment Seleb Indonesia

Hamil Enam Bulan, Bentuk Tubuh Titi Kamal Ini Bikin Warganet Terkejut

Oleh -

Membicarakan soal aktris Titi Kamal, pasti tak lepas dari pesona cantiknya. Namun banyak pria dibuat patah hati kala Titi resmi dipersunting Christian Sugiono itu di Australia pada 6 Februari 2009. Hingga akhirnya biduk rumah tangga mereka semakin semarak setelah menjalani empat tahun pernikahan lewat seorang bayi.

Ya, Titi melahirkan bayi ganteng bernama Arjuna Zayan Sugiono pada 16 November 2013. Kini dengan Arjuna sudah menginjak usia empat tahun, tampaknya Titi dan Christian siap untuk memberikan adik bagi Arjuna.

Kabar bahwa Titi kini tengah mengandung anak kedua ini terungkap lewat postingannya di akun Instagram pada pertengahan Agustus lalu. Saat itu Titi menghadiri sebuah event fashion. Titi menulis, “Ya, aku tengah hamil. Memasuki bulan keenam kehamilan, syukur Alhamdulillah dikasih amanah lagi sama Allah SWT. Terima kasih doanya teman-teman, doakan lancar sampai persalinan yah,”

Dalam foto itu, perempuan yang memiliki bisnis restoran ini tampak begitu cantik berbalut gaun berwarna putih. Tak hanya sekali memposting soal kabar kehamilannya, beberapa hari lalu perempuan yang pernah menyanyikan lagu dangdut untuk film MENDADAK DANGDUT inipun mengunggah lagi penampilannya yang tengah hamil dan berada di Malaysia.

Titi menulis, “Suami nungguin istri, istrinya malah selfie. 6,5 bulan hamil dan mulai pegel punggulnya. Btw ini jeans khusus ibu hamil kok, jadi nggak ketat bagian pinggulnya,”. Mengenakan blouse berwarna putih dan celana jeans panjang, gaya Titi masih tampak sempurna dan tidak terlihat tambun.

Tak heran kalau tubuh ramping Titi di usia kehamilannya yang sudah enam bulan inipun langsung membuat warganet kaget. Bahkan tak sedikit dari mereka yang awalnya tak percaya jika Titi tengah mengandung anak kedua karena tubuhnya yang tetap langsing.

@its.me.cie: hiks…beda banget ya bodynya sama diriku pas lagi hamiiiil….kok tikam masih klihatan langsing ajaaaaa….

@yemimain: Mbak @titi_kamall koq bs ttp kcl sih meskipun hamil, saya skr hamil 23minggu tp gede mua ?

@bunda_kenziecianjur: gak kliatan hamil 6,5 bln ?? tetep cantik walau lg hamil

debbyysiscaaIni gmn caranyaaa lagi hamil 6bln tp masih kuyussss gak kyk lg hamil??? ???

@akhdanazizan_iskandar: Hamil 6 bln langsing.gt ka,… kereen abis,.. sht2 slalu y bumil

@adelinaramita: hamil 6 bulan masih langsing banget badannya..sehat terus yaa mba @titi_kamall ??? seneng banget pasti Next

Apakah Kamu Setuju?

next page