Entertainment Kpop relationship

5 Fakta di Hari Pernikahan Song Song Couple yang Harus Kamu Ketahui

Oleh -

Kabar tentang hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat mengagetkan banyak pihak, terutama fans mereka berdua. Pasangan fenomenal yang sempat bermain dalam satu drama berjudul Descendent of The Sun ini kemudian memutuskan untuk menikah. Song Song Couple, begitu panggilan untuk keduanya, telah menikah pada 31 Oktober 2017 di hotel terpopuler di Korea Selatan, The Shilla Hotel.

Pernikahan mereka digelar secara privat dan hanya mengundah sekitar 300 orang, diantaranya adalah keluarga dari kedua belah pihak, kerabat dekat dan rekan sesama selebriti. Pernikahan dari Song Song Couple sendiri memang telah mengundang perhatian banyak orang. Nah, di dalam pernikahan mereka ada 5 hal yang harus kalian keahui. Penasaran? Yuk kita simak rangkuman berikut!

1. Buket bunga yang jadi sorotan publik

Dalam pernikahannya Song Hye Kyo benar-benar tampak cantik berbalut gaun pengantin berwarna putih bersih. Berdiri di sebelah suaminya yang ganteng maksimal, Hye Kyo menggenggam sebuah buket bunga Lili. Buket bunga ini menjadi sorotan publik karena memiliki harga yang fantastis, lebih mahal dari cincin kawinnya sendiri. Selain itu, kabarnya Kate Middleton, istri Pangeran William, juga menggunakan bunga yang sama loh. Bernama Lily Of The Valley, buket bunga ini memiliki arti yang sangat indah. Bunga ini melambangkan kebahagiaan, arti dari bunga itu sendiri adalah kebahagiaan kembali, tangga menuju surga dan bunga cinta. Walau berharga fantastis dan memiliki makna dalam, ternyata buket bunga tersebut adalah pemberian dari salah satu sahabat Hye Kyo.

2. Surat panjang dari sahabat

Aktor, Lee Kwang Soo, sudah lama menjalin pertemanan dengan Song Joong Ki. Tak heran jika dirinya diundang dan menghadiri upacara pernikahan Song Song Couple. Pada acara pernikahan Song Song Couple, Kwang Soo membacakan sebuah surat darinya untuk kedua mempelai. Surat itu adalah surat ucapan selamat untuk mereka berdua. Kwang Soo mengawali suratnya dengan kalimat “Joong Ki tersayang dan kakak iparku yang tersayang, Hye Kyo” kemudian ia melanjutkan membaca suratnya dengan lantang dihadapan kedua mempelai dan para tamu undangan. Dalam suratnya, Kwang Soo menceritakan bagaimana perjalanan hubunga pertemanannya dengan Joong Ki mulai saat pertama kali bertemu hingga kini telah 8 tahun lamanya. Kwang Soo mengakhiri surat panjangnya dengan kalimat “Kakak iparku, Hye Kyo, tolong jaga temanku, Joong Ki”

3. Lagu khusus pilihan Song Song Couple

Seperti pernikahan pada umumnya, pasti ada sesi hiburan dengan bernyanyi. Salah satu teman dekat Hye Kyo, Ok Joo Hyun, menyanyikan sebuah lagu yang dipilih langsung oleh kedua mempelai. Lagu tersebut adalah salah satu soundtrack Disney “Aladdin” yang berjudul A Whole New World. Hye Kyo dan Joo Hyun memang sudah lama berteman. Hye Kyo beberapa kali datang ke musikal milik Joo Hyun, bahkan sempat datang berdua dengan Joong Ki.

4. Air mata bahagia

Kedua mempelai ini terlihat menangis saat upacara pernikahan mereka, tentunya bukan tangis sedih tapi tangis kebahagiaan saat hari besar mereka. Ketika mendengar suara merdu dari temannya, Joo Hyun, yang menyanyikan lagu A Whole New World, Song Song Couple tak bisa membendung air mata mereka. Begitu pula saat melantunkan janji suci, Joong Ki terlihat menitikkan air mata. Sedangkan Hye Kyo juga menangis saat melihat Ibunya.

5. Bulan madu

Setelah lancar dalam menggelar pernikahan, Song Song Couple menjalani bulan madu. Pada 2 November 2017, beberapa foto Song Song Couple sedang berada di Bandara Incheon, Korea Selatan. Agensi Joong Ki mengkonfirmasi bahwa memang kedua pasangan itu telah meninggalkan Korea untuk bulan madu. Belum ada kepastian di mana dan berapa lama bulan madu mereka, hal ini menumbuhkan rasa penasaran bagi para fans keduanya. Setelah foto di Bandara Incheon, menyusul beberapa foto tentang keberadaan Song Song Couple. Dilansir Media The Fact Korea melalui kapanlagi.com, kedua pasangan fenomenal tersebut sedang berada di Madrid, Spanyol. Dugaan keduanya tengah berbulan madu di Spanyol makin kuat karena pakaian yang mereka kenakan sama dengan saat berada di Bandara Incheon. Setelah melakukan bulan madu, rencananya kedua pasangan ini akan pindah ke rumah beru mereka di Itaewon, Korea Selatan.

Nah, itu tadi adalah 5 hal yang harus kamu ketahui di pernikahan Song Song Couple. Sekali lagi selamat untuk Song Song Couple, semoga bulan madunya lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?